Profil Jeffry Arga Wiranata, Mantan YouTuber yang Sukses Bisnis Jasa Top Up Game

Mantan YouTuber Jeffry Arga Wiranata.
Sumber :
  • Instagram @jeffryarga

VIVA LifestyleJeffry Arga Wiranata telah meninggalkan profesinya sebagai seorang YouTuber gamers. Kini ia beralih ke bisnis penyedia jasa layanan top up game. Semuanya bermula sejak ia menjadi konten kreator dan streamer di berbagai platform media sosial.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Kala itu, ia memutuskan untuk membangun konten yang berfokus pada game Mobile Legends. Banyak follower yang kemudian memintanya agar membuat store top up game, karena mereka sering kena tipu toko top up ilegal yang marak berkeliaran di media sosial.

Pria kelahiran Situbondo, Jawa Timur, 8 April 1992 itu mendirikan bisnis dari tak punya pelanggan, di mana ia berjuang keras mulai dari berjualan manual via WhatsApp lalu meluas ke media sosial.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

“Pada akhirnya membuat sistem otomatis yaitu website top up yang sampai saat ini memiliki jutaan pembeli, baik dari Indonesia maupun luar negeri,” ujar Jeffry, dalam keterangannya, Rabu, 9 Agustus 2023.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Jeffry yang sebelumnya pernah berkarier sebagai karyawan swasta, tepatnya menjadi teknisi komputer dari 2010 hingga 2017 itu juga memberikan pelayanan terbaik dan berbagai macam diskon kepada pembeli hingga mereka menjadi pelanggan setianya.

Kerja keras pemilik akun TikTok @cvbangjeff dan Instagram @jeffryarga itu pun akhirnya terbayar. Ia bahkan pernah mendapat rewards dari berbagai payment gateway sebagai penjualan terbanyak pada tahun 2022 (Faspay Awards 2022 kategori Best Uprising Merchant).

Mantan YouTuber Jeffry Arga Wiranata.

Photo :
  • Instagram @jeffryarga

“Kami menghadapi berbagai macam hambatan dengan penuh kesabaran dan ikhlas. Banyaknya kompetitor yang tidak sehat dalam bersaing, mulai dari serangan kepada website kami, laporan polisi tuduhan tindak pidana perjudian dan lain sebagainya, namun dari situ banyak hikmah yg malah membuat toko BangJeff makin dikenal di Indonesia sampai sekarang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, banyak pula pihak yang menawarkan kerja sama dengannya, baik dari lokal maupun internasional. Ia mengungkapkan bahwa targetnya di tahun 2023 ini, pihaknya sudah mulai terjun ke market internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya