Angga Yunanda dan Syifa Hadju ajak Pelajar Indonesia Berani Tunjukkan Bakat

Syifa Hadju.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – PT Yili Indonesia Dairy melalui produk andalannya ice cream Joyday menghadirkan Joyday School Talent sebagai wadah ekspresi untuk menunjukkan bakat siswa-siswi SMP-SMA dan sederajat. Para siswa dapat menunjukkan bakat apapun yang dimiliki, baik secara berkelompok maupun perorangan dengan hadiah total ratusan juta Rupiah dan coaching session bersama Angga Yunanda, Shifa Hadju, dan Jerome Polin. Program Joyday School Talent ini berlangsung sejak tanggal 22 September hingga 15 November 2023. 

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

“Kami yakin setiap anak memiliki bakatnya masing-masing yang membutuhkan ruang ekspresi dan penyaluran. Lewat Joyday School Talent, kami ingin menjadi wadah bagi para siswa agar berani untuk menunjukkan bakat yang dimiliki dengan dukungan para profesional dibidangnya. Acara ini merupakan campaign pertama yang dilakukan Joyday dengan target siswa SMP-SMA dan sederajat. Kami berharap dukungan yang kami berikan kepada para siswa-siswi SMP-SMA dan sederajat ini bisa membantu para siswa untuk menemukan bakat terpendam dalam diri masing-masing. Inilah saatnya menunjukkan bakat berlapis kejutanmu kepada dunia. Kami juga menggandeng Angga Yunanda, Syifa Hadju, serta Jerome Polin sebagai juri dan mentor pada program ini sehingga bisa berbagi pengalaman langsung dan memberikan motivasi kepada teman-teman,” Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, dalam keterangan tertulisnya.

Joyday School Talent.

Photo :
  • ist
12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Joyday School Talent merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Joyday melalui media digital untuk bisa menjangkau bakat-bakat terpendam anak Indonesia mulai dari bidang seni seperti menyanyi, menari, hingga bakat dalam bidang olahraga. Tujuan dari acara ini adalah menjadi ruang berkreasi dan berekspresi yang tentunya diharapkan berdampak positif bagi perkembangan anak. Lewat acara ini juga, Joyday berharap dapat menyebarkan semangat positif dan keceriaan bagi anak-anak di seluruh Indonesia.  

“Saya menyadari betapa pentingnya ruang berekspresi untuk menyalurkan energi dan ide yang ada, khususnya bagi teman-teman yang masih duduk di bangku SMP-SMA. Banyak ide dan bakat yang bisa diasah untuk dijadikan bekal masa depan. Tentunya, ide dan bakat tersebut perlu dikembangkan dan dibina lewat jalur yang tepat sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya. Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Joyday School Talent. Saya mengajak teman-teman tidak ragu untuk ikut serta dalam ajang pencarian bakat yang sangat bergengsi ini,” kata  Angga Yunanda, Brand Ambassador Joyday yang juga merupakan juri Joyday School Talent.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Aktris muda berbakat yang juga merupakan juri Joyday School Talent, Syifa Hadju menambahkan, “Saya mulai mengenal dan mengembangkan bakat saya sejak kecil. Bakat yang kita miliki memang tidak serta merta bisa berkembang tanpa adanya dukungan dari lingkungan sekitar. Saya merasa senang, saat ini banyak pihak mulai dari orang tua, sekolah, dan pihak-pihak lain seperti Joyday yang peka terhadap kebutuhan ruang berekspresi dalam mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki oleh teman-teman kita di tingkat SMP-SMA se-Indonesia. Dengan penyaluran talenta yang tepat tentunya bisa menjadi bekal untuk masa depan selanjutnya.” 

Joyday School Talent diadakan secara digital melalui platform social media serta terbuka untuk semua siswa-siswi SMP-SMA sederajat dari seluruh Indonesia. Para siswa yang ingin berpartisipasi dapat langsung mengikuti dengan cara: 

1. Rekam video bakat secara indiviu dengan menggunakan efek Tiktok Joyday School Talent. Diperbolehkan memasukkan music yang tersedia di dalam Tiktok sebagai backsound jika diperlukan. 
2. Follow dan tag @JoydayIceCream.
3. Tambahkan hashtag #JoydaySchoolTalent dan #NamaSekolahmu.
4. Pastikan akun Tiktok tidak diprivate dan pin video kamu di profil teratas. 
5. Peserta dapat membagikan (share) postingan agar mendapat likes terbanyak dan menjadi pemenang favorit. 

Pemenang utama Joyday School Talent akan berkesempatan untuk mendapatkan dana Pendidikan, coaching session dengan para juri, serta produk dan merchandise dari Joyday, 

“Kami berharap para siswa SMP-SMA di seluruh Indonesia memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan talenta yang dimiliki melalui program Joyday School Talent ini. Kami berharap ruang berkreasi yang telah kami siapkan bisa menjadi sarana untuk membantu para anak-anak Indonesia untuk mendapatkan pendampingan yang baik dalam mengembangkan bakat dan minatnya,”

“Ditambah lagi PT Yili Dairy Indonesia merupakan satu-satunya pabrik es krim di Bekasi yang telah ditetapkan sebagai tempat wisata industri, telah menerima siswa sebanyak 6 kali dan telah menerima total lebih dari 2.000 guru dan siswa,” tutup Yu Miao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya