HIVI! Hingga Refal Hady Meriahkan Event Matcha Terbesar di Indonesia

Refal Hady
Sumber :
  • IG @refalhady

JAKARTA – Event kecantikan bertema matcha terbesar di Indonesia, Matcha Beauty Town, tengah digelar. Event ini diselenggarakan sejak 16 - 22 Oktober 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Matcha Beauty Town hadir dengan konsep ala perkotaan bertema matcha yang unik. Seperti apa? Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

Terdapat berbagai aktivitas seru di event ini, antara lain Skin Check, Personal Color Test, Beauty Workshop, Beauty Talkshow, Makeup Battle, Games, hingga Music Perfomance yang dikemas dengan unik dan kekinian. 

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Acara Matcha Beauty Town turut dihadiri oleh para artis, beauty enthusiast dan influencer di antaranya adalah Refal Hady, Nanda Arsyinta, Sania Leonardo, Steffani Talitha, Riyuka Bunga, Bondol, Ganta, hingga HIVI!.

Vessel Declaration Bea Cukai untuk Gelaran Bintan Regatta 2024

Tidak hanya itu, para pengunjung yang datang pun sangat menikmati berbagai keseruan yang ada, seperti Beauty Mission di mana mereka harus melakukan misi untuk mengumpulkan reward yang dapat ditukarkan dengan hadiah eksklusif.

Ferry Firmanto, CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional menyampaikan, Matcha Beauty Town hadir dengan konsep kota bertemakan matcha dan beauty experience unik. 

“Ini merupakan upaya kami untuk turut mendukung industri kecantikan lokal dengan terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau dan tetap menjadi produk yang dicintai konsumen Indonesia,” ujarnya di event tersebut sekaligus peluncuran Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition.

Naresh Kumar Kalani selaku Director of Guardian Indonesia mengatakan, peluncuran Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte merupakan kolaborasi yang dilakukan oleh Hanasui dan Guardian. 

“ini merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan Indonesia dengan menghadirkan produk-produk unggulan di toko kami,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya