Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Pria yang Dulu Benci Islam Kini jadi Mualaf

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Ada berbagai artikel menarik yang disajikan di kanal Lifestyle VIVA pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Dari sajian tersebut, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI

1. Ramalan Zodiak Sabtu 21 Oktober 2023, Sagitarius Tertarik dengan Orang yang Sudah Punya Pasangan

Ramalan zodiak Sabtu, 21 Oktober 2023. Pasangan Aries posesif hari ini. Gemini sedang jatuh cinta. Virgo mungkin memikirkan seseorang dari masa lalu hari ini. Sagitarius, beberapa orang dengan tanda ini mungkin tertarik pada seseorang yang sudah menjalin hubungan.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Baca selengkapnya di sini.

Allah Hapus Semua Ingatan Pria Ini, Hanya Ingat Satu Kata: Alhamdulillah

2. Deret Anak Calon Capres-Cawapres 2024, Sukses Jadi Dokter Hingga Desainer

Jelang pesta pesta demokrasi di Indonesia dimulai dengan begitu meriah melalui munculnya nama-nama pasangan calon presiden dan wakil presiden dari berbagai penjuru. Hingga kini, sudah tercatat tiga nama Capres dan dua nama Cawapres yang akan maju di Pemilu 2024 mendatang.

Profil para pasangan calon ini tentu menjadi sorotan lantaran publik ingin mengetahui lebih dalam terkait sosok Capres dan Cawapres yang akan memimpin Indonesia untuk 5 tahun mendatang. Termasuk, anggota keluarga para pasangan calon di mana anak-anaknya berhasil menuai sukses di luar dunia politik.

Baca di sini.

3. Mengapa Allah Tidak Membinasakan Kaum Bani Israil? Begini Jawaban Tegas Ustaz Abdul Somad

Hampir tiga pekan serangan yang sudah diluncurkan oleh Israel ke Palestina. Akibatnya banyak korban meninggal dan bangunan hancur di Palestina atas serangan yang mereka gencarkan selama beberapa pekan ini.

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), pengboman yang dilakukan militer Israel di Gaza menyebabkan 307 warga Palestina dalam 24 jam hingga Kamis 19 Oktober 2023 malam.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kisah Pria Mualaf, Dulu Sangat Benci Islam Hingga Mimpi 'Bertemu' Allah

Fransiskus Husen Putra Rajaban mengungkapkan bagaimana kisah dirinya yang seorang non muslim kemudian meyakini Islam sebagai agama terbaik baginya. Pria asal Medan ini awalnya membenci Islam dan syariat yang salah dipahaminya hingga berani mengejek Tuhan, namun pada akhirnya ia menjadi mualaf. Seperti apa kisahnya?

"Saya sangat benci sama Islam karena menurut saya Islam itu agama yang gak jelas gitu. Ini agama apa sih gitu kan, nabinya tukang nikah gitu, namanya Tuhan Nikah," kenang Fransiskus di awal mengetahui agama Islam dikutip kanal YouTube.

Baca di sini.

5. Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Koleksi yang dipamerkan oleh Ivan Gunawan Jumat malam 20 Oktober 2023 berkonsep ready to wear.

“Koleksi terbaru dari Ivan Gunawan Prive yang koleksinya sudah ready. Koleksi kali ini nonjolin logo atau monogram dari brand kami,” kata Ivan Gunawan kepada awak media, di ICE BSD Tangerang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya