Mencium Industri Parfum Lokal Indonesia yang Semakin Harum

Memakai parfum
Sumber :
  • egypttoday.

VIVA Lifestyle – Dalam beberapa tahun terakhir, industri parfum lokal Indonesia mengalami perkembangan yang mengesankan. Banyaknya brand parfum lokal yang bermunculan telah menunjukkan tren positif, dengan produk-produknya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Fenomena ini menandai kebangkitan kreativitas dan kualitas dalam pembuatan wewangian lokal yang semakin mendapatkan tempat di hati konsumen.

Manfaat Pentingnya Pakai Parfum Sehari-hari, Bisa Bikin Mood Meningkat

Ada beberapa brand yang muncul dan semakin berkembang. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu brand yang mencuri perhatian adalah Mykonos, yang berhasil tidak hanya menembus pasar domestik tetapi juga meraih prestasi di tingkat internasional. Sejak pendiriannya pada tahun 2019, Mykonos telah menghadirkan beragam varian parfum dengan kualitas unggul dan keunikan aroma yang memikat. Dengan ketekunan dalam mengeksplorasi berbagai nuansa wangi, Mykonos membuktikan bahwa parfum lokal mampu bersaing dan menjadi pilihan utama di tengah maraknya brand internasional.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

"Mykonos bukan hanya pilihan utama di tanah air, tetapi juga di pasar internasional. Kolaborasi antara kualitas lokal dan daya saing global membawa Mykonos ke terus maju dalam dunia industri parfum," kata Operation & Marketing manager Mykonos, Ms. Koyal dalam keterangannya.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Dalam upayanya untuk memanjakan penggemar parfum, mereka telah meluncurkan tiga varian baru, yaitu Dark Secret, Sparkling Rose, dan Satin Blanc. Setiap parfum mengusung karakteristik unik, mulai dari notes eksklusif hingga desain packaging yang mewah.

Ilustrasi Parfum

Photo :
  • Mykonos

Dark Secret, yang diperkenalkan pada 11 November 2023, mencatat penjualan luar biasa dengan 8000 botol terjual hanya dalam satu hari. Parfum ini menggambarkan nuansa dark, mewah, dan glamor melalui perpaduan aroma Black Cherry, Saffron, dan Musk. Sementara Sparkling Rose menyuguhkan keharuman mawar yang ramah, dilengkapi dengan sensasi soda dari perpaduan aroma Damask Rose, Sparkling Red Berries, hingga Patchouli. Satin Blanc, dengan wangi yang sangat nyaman seperti tidur dengan selimut hangat di musim dingin, memberikan sensasi lembut dan segar melalui Bergamot, Floral Bouquet, dan Vanilla.

Tidak hanya bercerita melalui wangi, mereka juga menghadirkan visual yang indah melalui aksen-aksen yang terukir di botol-botol parfum keluarannya, sehingga pecinta parfum dapat mendapatkan sensasi cerita dari wanginya, sejak pandangan pertama pada visual botolnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya