Misteri Rumah Mengerikan Ini Akhirnya Terungkap

Rumah berlantai dua yang memiliki kejanggalan.
Sumber :

VIVA.co.id – Pekan lalu sebuah iklan sewa rumah di Carolina Selatan, Amerika Serikat, menjadi berita utama di seluruh dunia. Hal itu karena deskripsi rumah, yang dinilai menyeramkan dan menyimpan misteri.

Wisata Horor Ini Siap Jadi Destinasi Liburan di Jakarta

Dilansir Nine, rumah berlantai dua tersebut memiliki kejanggalan. Deskripsi rumah menunjukkan ruangan di lantai dua rumah itu, seperti ada penghuni selain pemilik rumah, namun tak terpublikasi.

Diketahui, penghuni di lantai dua tak pernah membayar uang sewa, bahkan tak ada uang deposit di awal sejak lantai dua itu dinyatakan telah terisi kepada pemilik.

Misteri Rumah Suwirjo, Wahana Rumah Hantu Terbaru yang Mencekam

Hal aneh pun dirasakan masyarakat sekitar, sehingga mereka bertanya-bertanya. Siapa dan apa yang ada di dalam di lantai dua rumah itu.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata tak ada yang menyeramkan sama sekali. Seperti diberitakan di salah satu surat kabar lokal, bahwa penghuninya adalah seorang seniman bernama Randall McKissick.

Viral Video Penampakan Mushola Syiah, Sempat Dikira Rumah Hantu

Seniman itu adalah teman dari  pemilik rumah. Meski menjadi seniman sukses di tahun-tahun sebelumnya, Randall diketahui telah mengalami masa-masa sulit sehingga si pemilik rumah mengizinkan Randall menempatinya dengan gratis.

Dari masa-masa sulit dan peristiwa itu, putri dari Randall pun mengaku sendang mengatur sebuah tempat tinggal baru untuk sang ayah. Dia berharap menyewakan sebuah rumah dengan sebuah studio seni, sehingga Randall dapat terinspirasi untuk melukis lagi.

Ernest Prakasa

Bukan Mualaf, Ini Nazar yang Akan Dilakukan Ernest Prakasa Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Film horor komedi Agak Laen berhasil raih 8,2 juta penonton dalam 32 hari penayangannya. Ernest Prakasa sebagai produser film tersebut memiliki nazar jika tembus 10 juta.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024