Kisah Haru Konser Vina Panduwinata

Konser The Emerald Voice Of Vina Panduwinata
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Dalam konser Vina Panduwinata bertajuk September Ceria, Jumat malam, 8 September 2017, ada banyak kejutan. Vina memberikan hadiah bantuan sebesar Rp5 juta kepada seorang anak berusia dua tahun, Kenzi yang baru saja selesai menjalani operasi cangkok hati. Kenzi dan sang ibu, Siti Roidha pun dihadirkan di atas panggung.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

Vina bercerita, Kenzi sudah mengidap sakit hati sejak dia lahir. Kemudian, ayahnya belum lama ini telah mencangkokkan 20 persen hatinya untuk anaknya.

Sebelumnya, pada lagu ke tujuh berjudul Anakku, ia mengatakan, lagunya diciptakan untuk putra semata wayang, Joedo Harvianto Kartiko atau akrab disapa Vito. Bersamaan dengan itu, Vito membawakan bunga untuk sang ibu.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

Suasana saat itu berubah menyentuh dan mengharukan. Vina pun sedikit bercerita saat masa lalu ketika Vito masih kecil. "Alhamdulillah saya punya anak yang enggak banyak ngeluh dengan aktivitas mamanya yang sibuk. Kalau saya pergi diam saja, tapi nanti mamanya pulang dicuekin," ungkapnya di Balai Sarbini Jakarta pada Jumat malam, 8 September 2017.

Kemudian, Vina mengungkapkan kebiasaannya memanggil setiap orang dengan sebutan sayang. Anaknya protes, tapi dia menjelaskan kalau yang paling disayang adalah anaknya, Vito yang lahir dari rahimnya sendiri. (mus)

Rutin Lakukan Medical Check Up, Vina Panduwinata: Jangan Sampai Ada Kata Terlambat
Satrina Dmello dan Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Penyanyi pendatang baru Satrina Dmello didapuk untuk menyanyikan atau merekam ulang lagu berjudul "Logika" yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Vina Panduwinata.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023