Mewahnya Dekorasi Pohon Natal Lima Selebriti Dunia

Pohon Natal Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu ketika perayaan Natal tiba adalah mendekorasi pohon natal hingga terlihat seindah mungkin. Adanya pohon Natal, juga membuat suasana rumah menjadi lebih hangat dan meriah.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Setiap tahunnya selalu ada cerita yang berbeda, ketika mendekorasi pohon Natal bersama orang tercinta. Para selebriti internasional ini pun juga tidak mau ketinggalan untuk menunjukkan bertapa indahnya dekorasi pohon Natal yang telah mereka buat.

Dilansir dari Nine, Selasa 26 Desember 2017, berikut adalah beberapa pose para selebriti internasional dan pohon natal mereka:

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Justin Bieber

Dekorasi pohon Natal terbaik tahun ini dimiliki oleh penyanyi bersuara merdu Justin Bieber, yang membagikan momen bagaimana lucunya saat ia mendekorasi pohon Natal di rumahnya. Hal itu terlihat di sebuah video yang diunggah Bieber di akun Instagram pribadinya. Video berdurasi 60 detik tersebut, saat ini sudah dilihat lebih dari 14 juta penonton, dan dipenuhi dengan beragam ucapan selamat Natal dari para fans.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Kylie Jenner

Walaupun Kylie tidak menampakan dirinya dalam foto pohon Natal mewah di ruang tamu rumahnya, namun pohon tersebut sudah mewakili gaya dan seleranya. Pohon itu cukup unik, dihias dengan dekorasi berwarna merah muda yang dipadukan dengan gemerlap lampu berwarna putih, dan beragam aksesori berwarna emas, serta taburan salju buatan.

Niall Horan

Niall Horan tampak bersantai di sebuah sofa besar dengan pohon Natal menghiasi pojok ruangan tersebut. Itu diketahui dari foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Pohon Natal yang dihiasi dengan perpaduan warna emas dari bola-bola dan lampu tersebut sukses mencuri perhatian, dan membuat ruang bersantai rumahnya terasa nyaman dan hangat.

Ed Sheeran

Kecintaan Ed Sheeran akan warna biru, ternyata bukan hanya ia curahkan pada pakaiannya saja. Namun, juga pada dekorasi pohon Natal di rumahnya. Ia menggunakan berbagai pernak pernik berwarna-warni dan dipadukan dengan gemerlap lampu berwarna biru yang selaras dengan pakaian yang ia kenakan.

Paris Hilton

Seperti yang dibayangkan, pada tahun ini artis yang terkenal akan gaya hidupnya yang super mewah ini, ternyata juga menunjukkannya melalui dekorasi pohon Natal di rumahnya. Ya, pohon Natal sosialita Paris Hilton dipenuhi dengan ornamen berwarna putih dan silver. Di bawahnya juga terdapat tumpukan kado Natal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya