Seorang Kakek Abaikan Kado dari Mantan 47 Tahun Lamanya

Adrian Pearce, kakek yang abaikan kado Natal dari mantan selama 47 tahun.
Sumber :
  • Adrian Pearce

VIVA – Jika Anda masih ‘lemah’ di hadapan mantan kekasih, tampaknya Anda harus belajar sikap tegas dari kakek satu ini. Adrian Pearce, pria  yang diketahui mengabaikan kado Natal dari sang mantan kekasih selama 47 tahun lamanya.

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, 28 Desember 2017, kakek ini bahkan tidak berencana untuk membuka kado tersebut. Wajar saja, kado itu diberikan oleh mantan kekasih yang sudah mencampakkan dirinya bertahun-tahun lalu.

Di usia 17 tahun, Adrian sangat tak sabar menantikan libur Natal. Tapi di hari itu pula, mantan kekasihnya, Vicki, memutuskan hubungan asmara mereka secara sepihak.

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

"Ia juga memberikan kado saat itu dan kado itu aku bawa pulang. Aku kesal dan marah," kata Adrian.

Kado tersebut ia letakkan di bawah pohon Natal setiap tahun, bahkan setelah ia menikah. Tapi akhirnya sang istri meminta agar kado tersebut tidak lagi diletakkan di bawah pohon Natal.

Nikita Mirzani jalin Hubungan Sebelum Rizky Irmansyah Putus dari Afnan Feby?

Adrian tetap menyimpan kado tersebut. Rencananya ia akan membuka kado tersebut di tahun ke 50 dan mengadakan sayembara untuk menebak apa yang ada dalam bungkusan tersebut. Kira-kira apa ya isi kado itu?

Nikita Mirzani

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Nikita Mirzani sempat menyinggung kandasnya jalinan asmaranya dengan mantan ajudan Prabowo Subianto itu lantaran kecewa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024