Gaya Bercinta Tanpa Ranjang yang Bikin Gairah Makin Meletup

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Bagi yang berencana untuk menghabiskan malam Natal bersama dengan pasangan, tentu aktivitas bercinta tetap tak dilewatkan. Saat momen tersebut, Anda dan pasangan bahkan bisa mencoba praktikkan gaya bercinta yang baru.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Bicara soal posisi seks, pakar hubungan dari Lovehoney, Annabelle Knight, mengatakan bahwa pasangan wajib menjajal posisi yang disebut Leftover legover.

Posisi ini akan membawa kenikmatan bagi Anda berdua tanpa harus mengganggu anggota keluarga terdekat. Nah, untuk gaya yang satu ini, sensasinya akan terasa berbeda. Jika biasanya bercinta dilakukan di atas ranjang, gaya satu ini ternyata bisa dilakukan tanpa ranjang. Annabelle menyarankan untuk membawanya di atas lantai. Untuk menambah kenikmatan, ambil beberapa bantal dan coba posisi cowgirl, seperti dilansir laman Daily Star.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Langkah ini sangat bagus untuk wanita yang suka dengan tanggung jawab. Mereka dapat mengatur laju permainan, tanpa harus mengeluarkan banyak suara. Annabelle juga menjelaskan bahwa wanita juga mampu mengendalikan ritme.

“Ini berfungsi karena ada sedikit daya dorong dan lebih banyak naik-turun. Anda saling berhadapan dan dapat saling berciuman untuk menambah keintiman," kata dia.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Dengan posisi ini, wanita juga bjsa mencapai klimaks lebih cepat dengan bereksperimen dengan mainan seks. Vibrator peluru adalah salah satu yang paling mudah digunakan, karena mereka dapat menyentuh organ intim tanpa menghalangi selama bercinta.

Jika Anda memiliki tamu, atau tinggal di rumah sanak famili, pastikan untuk memilih perangkat yang tidak terlalu berisik.

dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Gaya bercinta ini, meski disukai pria namun dilarang dalam Islam. Bahan dari sisi medis bisa membahayakan kesehatan. Gaya bercinta seperti apa yang dimaksud?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024