Ternyata Wanita Ingin Pria Lakukan 3 Hal Ini Saat Bercinta

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Berbicara soal seks, biasanya wanita lebih malu-malu ketimbang pria. Banyak dari mereka yang masih sungkan terbuka soal aktivitas seksual yang disukai.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Nah, salah satu forum obrolan di reddit mungkin bisa memberikan gambaran untuk para suami yang ingin menyenangkan istrinya. Salah satu topik yang mendapat ribuan respons adalah saat para wanita membahas tindakan pria yang paling mereka sukai saat di ranjang. Tidak hanya mereka menggilai hal itu, para wanita juga berharap para pria bisa melakukannya lebih sering.

Pertama, banyak wanita mengatakan mereka sangat menyukai ciuman di leher. Salah satu peserta memberikan satu tips penting, "Ciuman di leher tanpa meninggalkan ruam", dikutip dari laman Men's Health. Tujuan dari ciuman di leher adalah untuk membangkitkan gairah wanita. Mereka tidak ingin terbangun keesokan harinya dengan ruam jelek di leher.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Kedua, secara garis besar, para wanita berharap pasangannya menaruh perhatian lebih untuk foreplay. Daripada hanya menganggap penetrasi sebagai fokus utama. "Rasanya membosankan kalau pasangan langsung melakukan penetrasi, lalu selesai begitu saja," kata salah seorang wanita. Sementara yang lain mengutip ucapan Tormund Giantsbane dari Game of Thrones "Pria harus sabar, beri wanita waktu. Mr. P jangan menyentuhnya, kecuali saat wanita Anda sudah 'licin' seperti bayi anjing laut."

Sementara wanita yang lain memberi komentar menggelitik. "Foreplay sangat penting. Pria tidak bisa langsung menganggap wanita siap tempur seperti mereka. Kalian harus menghangatkan kami dulu. Anggap wanita seperti panggangan BBQ. Kalian tidak bisa meletakkan daging di atasnya ketika arangnya belum panas."

Terpopuler: Kanker Paru Stadium 4 Tapi Tak Bergejala, 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Keinginan wanita yang lain mungkin sama dengan keinginan pria, yaitu bersuaralah! Wanita bakal senang jika pasangannya vokal selama bercinta. Bagi wanita, pria terlihat atraktif ketika mengeluarkan suara saat bercinta. Erangan atau desahan pria membuat wanita lebih bergairah.

"Penelitian membuktikan, tidak terkait gender, seseorang yang banyak mendesah dan mengerang saat bercinta cenderung terpuaskan," kata Dr Justin Lehmiller, peneliti dari Kinsey Institute. Alasannya, karena suara merupakan bentuk komunikasi seksual. Itu mengisyaratkan kenikmatan kepada pasangan, yang menjadikan pasangan lebih bersemangat dalam menjalankan aksinya. Suara juga menunjukkan penghargaan saat kerja keras pasangan memuaskan.

Seorang pria yang ikut nimbrung dalam obrolan itu membenarkan perkataan para wanita, "Ini 100 persen benar yang membuatnya jadi lebih menyenangkan untuk semua pihak. Sebelumnya saya tidak pernah bersuara atau berekspresi, tapi sekarang seks jadi lebih bergairah dan menyenangkan untuk kami berdua."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya