Terpopuler: Cara 'Torpedo' Tahan Lama Saat Bercinta, Ekspresi Remaja Bule Dilantunkan Ayat Al Quran

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Salah satunya adalah tentang 7 cara agar 'Torpedo' pria bisa lebih tahan lama dan perkasa saat bercinta.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 4 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 4 Oktober 2023:

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

1. 7 Cara Agar 'Torpedo' Lebih Tahan Lama Saat Bercinta

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Ereksi normal bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya rangsangan seksual. Namun, tidak semua pria bisa mendapatkan ereksi yang normal.

Artinya, beberapa pria bisa sulit ereksi atau bisa ereksi tapi hanya sebentar. Sulitnya mencapai ereksi penis yang kuat, keras, dan tahan lama sering kali jadi momok untuk kalangan pria.

Kemampuan untuk mencapai kondisi ini dianggap sebagai bukti kejantanan dan kunci kepuasan seksual bersama pasangan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ekspresi Remaja Bule Saat Dilantunkan Ayat Al Quran, Awalnya Tertawa Tapi Endingnya Tak Disangka

Reaksi 2 remaja saat mendadak diperdengarkan lantunan ayat suci Al Quran

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Seorang YouTuber asal London Inggris membuat sebuah social experimen di sejumlah lokasi. Pria berjenggot itu terlihat melantunkan ayat suci Al Quran kepada remaja-remaja non muslim selama satu menit.

Ada berbagai reaksi yang terjadi selama pria tersebut melantunkan ayat suci Al Quran di hadapan mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bocah 7 Tahun di Bekasi Meninggal Usai Operasi Amandel, Terungkap Penyebabnya

Publik tengah dikejutkan dengan nasib malang yang harus dialami oleh A bocah tujuh tahun. A diketahui meninggal dunia pada September 2023 usai menjalani operasi amandel.

A sempat menjalani operasi amandel pada 19 September 2023 lalu. Menurut keterangan ayah A, anaknya didiagnosa amandel, kondisi amandel tersebut sudah membesar dan disarankan untuk diangkat. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Bocah Meninggal Gegara Mati Batang Otak Usai Operasi, Amandel Bisakah Dicegah?

Seorang anak di Bekasi berinisial A yang baru berusia 7 tahun meninggal dunia usai dilakukan operasi amandel. Bocah A meninggal dunia setelah didiagnosa mati batang otak hingga kejadian ini menjadi perhatian masyarakat luas.

Pihak keluarga melalui pengacara menyebut bahwa ada dugaan malpraktik dari rumah sakit atas tindakan operasi amandel terhadap A. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya