Tak Cuma Sehat, Zumba di Pagi Hari Juga Bikin Bahagia

Watson 'Get Active Festival 3.0 - Zumba on The Street'
Sumber :
  • Official Watsons

VIVA – Belakangan olahraga Zumba cukup digandrungi. Selain menyenangkan bergerak dengan alunan musik, Zumba diyakini mampu membakar kalori lebih banyak, juga tentunya menyehatkan badan.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Sebuah studi menyebut melakukan olahraga Zumba tiga kali dalam seminggu, bisa meningkatkan semangat dan kualitas hidup, terutama aspek emosional. 

Gerakan Zumba yang penuh energi dapat membakar kalori dan membuat tubuh sehat dan berat badan ideal. Penelitian terbaru bahkan menyebut melakukan Zumba rutin sebelum memulai hari bisa membawa dampak positif dan membuat bahagia.

Cara Unik Asah Talenta Anak, Bisa Dimulai dari Olahraga

Mengusung olahraga Zumba yang sedang tren juga dengan sederet manfaatnya, Watsons menggelar program 'Get Active Festival 3.0 - Zumba on The Street' yang digelar di FX Sudirman Minggu, 24 November 2019.

Dengan mengusung tema 'Watsons #GetActive regional tahun ini adalah Get Active, Get Result. Acara juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia. Get Active Festival 3.0 adalah tahun ke-3 diselenggarakan dan merupakan event rutin Watsons di berbagai belahan dunia seperti Taiwan dan Malaysia.

Bikin Hidup Lebih Sehat, Para Milenial Ramaikan Senam Zumba di Probolinggo

"Tiket acara ini sendiri pun sudah dijual sejak bulan lalu dan direspon baik oleh pelanggan setia Watsons dan seluruh pecinta Zumba," ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, di acara Watsons #GetActive Minggu 24 November 2019.

Acara ini juga dilengkapi dengan berbagai keseruan seperti bazaar produk kesehatan dan kecantikan, free check tekanan darah dan gula darah, games berhadiah dan doorprize. 

Watsons juga memberikan penawaran promo yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 50 persen baik di gerai fisik Watsons maupun situs resmi online (e-commerce) www.watsons.co.id atau melalui aplikasi WatsonsID.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya