Telepon Seks Panas, Bikin Hubungan LDR Makin Bergairah

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA – Tahun 2020 bukan momen terbaik, termasuk pasangan yang harus berjauhan atau long distance. Padahal, menjaga hubungan tetap hangat dengan pasangan dapat membuat tubuh lebih bugar dan perasaan yang bahagia. 

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Para sexperts memberi Daily Star Online tips terbaik mereka untuk menjaga keajaiban tetap hidup saat Anda terpisah dari pasangan. Dari obrolan nakal hingga membangun antisipasi pada hari itu, ada begitu banyak cara untuk meningkatkan segalanya saat Anda berjauhan.

"Tahun 2020 membuat kita menghabiskan waktu terpisah dari biasanya, yang bisa menyulitkan kehidupan seks kita. Telepon seks, face time, dan sexting bagus untuk menjaga keajaiban tetap hidup - bahkan jika jarak Anda sangat jauh. Kadang-kadang ini bisa terasa canggung, jadi bersiaplah dan luangkan waktu untuk mengatur adegan sebelum melompat ke hal yang panas," ujar Laura Whittaker, dari Ann Summers.

Muhammad Fardhana Unggah Foto Terbaru, Komentar Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Baca juga: 5 Kesalahan Saat Menggunakan Masker, Jangan Ditiru

Berikut tipsnya agar phone sex tetap panas tanpa canggung.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Komunikasi terlebih dahulu

Para ahli seks mengatakan, telepon seks, seks face time dan sexting sama dengan seks fisik karena mereka membutuhkan kepercayaan, komunikasi dan persetujuan. 

"Jangan melakukan apa pun yang Anda rasa tidak nyaman, atau meminta siapa pun untuk melakukan sesuatu yang Anda tidak tahu pasti mereka nyaman melakukannya. Itu tidak keren, jadi jangan lakukan itu," kata Laura.

Bergairah di malam hari

Setelah Anda membuat aturan dasarnya, Anda dapat mengatur suasana. Untuk membangun gairah sepanjang hari, pastikan Anda terus menggoda pasangan.

Baca juga: Siap Edar, Remdesivir Tetap Diuji Klinis pada Pasien COVID-19

"Ini bisa menjadi canggung jika salah satu dari Anda tiba-tiba memulai obrolan seksi tanpa diskusi, jadi komunikasilah. Jika Anda berpikir akan melakukan phone sex nanti, mulailah dengan beberapa pesan nakal di siang hari untuk menguji keadaan dan membuat pikiran mereka berpacu, agar bergairah di malam hari, mungkin mendapatkan ide tentang waktu terbaik bagi Anda berdua untuk bebas tanpa gangguan," tuturnya.

Atur suasana

Kemudian untuk memastikan suasananya tepat, pastikan lingkungan Anda semenarik mungkin. Merapikan kamar, meredupkan lampu, menyalakan lilin, dan mengenakan pakaian dalam adalah cara-cara untuk memulai dengan baik.

Mulai nakal

Setelah semuanya tersortir, Anda bisa mulai bereksperimen dengan kalimat seksi dan nakal. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang mewah untuk membuat pasangan Anda bergairah. Pasangan juga dapat mencoba menambahkan mainan seks favorit mereka ke dalam permainan.

"Pastikan Anda mendapatkan semua kesenangan yang Anda inginkan secara langsung dan tidak direkam," kata Laura.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya