Obati Bipolar, Marshanda Konsumsi Herbal Ini Setiap Hari

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Berbagai herbal memang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Tidak hanya mencegah dan menjaga kesehatan, bahan yang sudah tersedia di alam ini juga bisa membantu mengatasi berbagai gangguan, termasuk penyakit mental.

Mengandung Banyak Vitamin dan Mineral, 3 Herbal Ini Bisa Bantu Lancarkan ASI

Aktris sekaligus penyanyi, Andriani Marshanda atau Marshanda, turut membenarkan hal tersebut. Menurut wanita pengidap bipolar disorder itu, nutrisi sangat baik dikonsumsi oleh orang-orang yang menderita mental illness. Terlebih, mereka sangat sensitif dengan makanan.

Baca Juga: Idap Bipolar, Marshanda Butuh Waktu 5 Tahun untuk Menerima

Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

"Makanya banyak orang yang tadinya punya sejarah punya tantangan mental, mereka tiba-tiba jadi vegan. Itu banyak banget orang yang seperti itu, karena kalau makan dengan gaya hidup raw vegan, itu benar-benar segala macam penyakitnya teratasi," ujarnya dalam tayangan Hidup Sehat di tvOne baru-baru ini.

Menurut Marshanda, apa pun yang dikonsumsi, tidak hanya berpengaruh pada fisik saja tapi juga emosi, suasana hati, dan fungsi kognitifnya. Jadi, selain dari nutrisi berbagai makanan, wanita yang akrab disapa Caca itu, juga rutin mengonsumsi herbal.

4 Resep Ramuan Herbal, Ampuh Atasi Insomnia

Aktris Marshanda.

"Aku tuh tiap pagi, udah tiga tahun terakhir, aku minum pure celery juice (jus seledri murni). Enggak pakai gula, enggak pakai apa-apa. Tiap pagi pas perut masih kosong itu bagus banget," kata dia.

Tidak hanya itu, Caca juga rutin mengonsumsi heavy metal detox smoothies, dari hasil dia melakukan beberapa research.

"Aku belajar tentang gimana tubuh kita itu punya toxic build up, atau kita teroksidasi dengan heavy metal. Nah, jadinya aku minum smoothies yang aku dapetnya aku research-research, minum detox smoothies itu setiap hari. Jadi, dari herbal-herbalan juga, blueberry, pisang, orange, ketumbar dan lain-lain," tutup Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya