3 Kategori Ciuman Menurut Kamasutra, Mana Favoritmu

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • Pixabay/Pana Kutlumpasis

VIVA – Kamasutra, cawan suci erotisme yang diberikan nenek moyang India kita kepada dunia, bukan hanya tentang seni seks yang inovatif. Ini juga mengeksplorasi berbagai cara berciuman. 

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Ciuman ini bukan ciuman dan ciuman biasa. Ini juga mencakup beberapa gaya ciuman yang sangat aneh. Mereka unik, mengirimkan getaran ke tulang belakang.  Berikut 3 kategori ciuman yang harus Anda ketahui dilansir dari Times of India. 

Ilustrasi berciuman

Photo :
  • U-Report

15 Kali Adegan Ciuman di Film, Reza Rahadian Ngaku Paling Enak sama BCL

Ciuman terukur

Ciuman terukur berarti ketika seorang wanita dipaksa untuk menawarkan mulutnya untuk dicium tetapi tidak bergerak. Ini sering diatur, semacam permainan peran di dunia Kamasutra yang aneh.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Ciuman berdenyut

Anda pasti pernah mencoba yang satu ini, tetapi sangat sedikit yang tahu bahwa itu sudah ada di Holy sex book 2000 tahun yang lalu. Dalam ciuman ini, wanita itu bertindak sedikit malu-malu dan bahkan menggenggam bibir pria itu. Dia kemudian memasukkannya ke dalam mulutnya.

Ciuman brushing 

Kami telah melihat jenis ini berkali-kali dalam film-film Hindi. Di sini, wanita itu menutup matanya dan dia dengan lembut meraih bibir suaminya. Dia kemudian menutupi matanya sehingga dia tidak bisa melihat dan hanya merasakan arus cinta mengalir ketika dia mengusap bibirnya dengan ringan dengan lidahnya dan menjauh.

Ini hanya kategori-kategorinya. Anda akan takjub mengetahui bahwa ada lebih dari 250 jenis ciuman dan referensi di Kamasutra. Tetap disini untuk mengetahui apa ciuman ini dan beri tahu kami jika Anda telah mencobanya atau belum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya