Gaya Sensual Doggy, Lecut Gairah Maksimal di Ranjang

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Gaya doggy atau doggy style selalu menjadi favorit banyak pasangan untuk menggemakan desahan di ranjang sepanjang malam. Siapa sangka, gaya doggy dapat dimodifikasi dengan sentuhan sensual yang lebih seksi dengan sebutan leapfrog. Penasaran?

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Dikutip dari laman Daily Star, jika Anda dan pasangan sudah mulai bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba gaya lain. Dengan teknik sederhana terinspirasi doggy klasik, gaya baru ini dijamin membawa Anda makin bergairah bersama pasangan.

Untuk mencoba gaya ini, dianjurkan memiliki fleksibilitas yang cukup dan memadai. Selebihnya, bisa dengan pemanasan yang seksi dan membara di atas ranjang untuk meraih orgasme.

Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Gaya doggy modifikasi ini disebut leapfrog yang bisa membawa gairah baru. Gaya ini nyaris mirip dengan doggy, hanya saja sedikit diubah menyerupai bentuk kaki katak yang berjongkok. 

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/freestocks.org
5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Dengan gaya doggy, lalu turunkan sedikit kedua kaki seperti setengah jongkok. Untuk menyempurnakan posisi, Anda harus bertumpu pada tangan dan lutut, lalu dengan pinggul terangkat, letakkan kepala dan lengan di tempat tidur. Dan biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Hal yang hebat tentang posisi seks ini adalah menciptakan penetrasi yang jauh lebih dalam. Tidak hanya mencapai semua tempat yang tepat, itu benar-benar meramaikan gaya doggy yang merupakan favorit untuk meraih klimaks. Minta juga pasangan untuk menyentuh area klitoris atau puting payudara agar semakin kuat gairah dan keintimannya.

Untuk inspirasi gaya lain, bisa dicoba dengan sensasi baru yang mungkin sangat butuh fleksibilitas tubuh. Apa saja? Berikut dikutip dari laman Daily Star.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Penari balet

Untuk menguasai teknik ini, berdirilah dengan satu kaki kemudian menghadap pasangan dan lingkarkan kaki Anda yang lain di pinggangnya. Posisi seks ini memungkinkan waktu tatap muka dan koneksi yang berkualitas, jika Anda belum melakukannya baru-baru ini. Dan untuk membawanya ke level lain, Anda dapat mencoba meletakkan kaki yang terangkat di bahunya untuk penetrasi yang lebih dalam (jika Anda fleksibel)

Gunung Ajaib

Di sini pasangan perlu duduk dengan kaki ditekuk, bersandar pada lengan dan lengan bawahnya. Ini adalah posisi seks lain untuk menawarkan koneksi yang hebat dan itu akan meningkatkan rangsangan Anda dengan menggiling klitoris Anda di panggulnya. Cara yang baik untuk membumbuinya adalah dengan menggeser es batu ke dadanya dan membiarkan air dingin membasahi tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya