Ladies Cek! Pria dengan Bentuk Tubuh Seperti Ini Lebih Doyan Seks

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA Lifestyle – Rupanya, bentuk tubuh bisa mengungkapkan kehidupan seksual seorang pria. Setidaknya itu klaim yang dinyatakan para ilmuwan. Mereka mengatakan, bagian tertentu dari tubuh pria bisa digunakan untuk memprediksi kehidupan seksualnya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Para peneliti di Universitas Chapman melakukan penelitian terhadap 60 ribu pria dan wanita heteroseksual untuk mengetahui jumlah orang yang pernah berhubungan seks dengan mereka serta tinggi dan massa tubuh mereka. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Jumlah rata-rata pasangan yang berhubungan seksual di antara kelompok itu adalah 8. Tapi ketika berbicara tentang tipe tubuh, itu adalah kabar buruk bagi pria pendek. Pria yang tingginya kurang dari rata-rata telah melakukan hubungan seks dengan sekitar 5 wanita, sementara pria yang sangat tinggi dua kali lipat jumlahnya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Penulis utama studi Dr. David Frederick mengatakan bahwa temuan ini mengonfirmasi bahwa tinggi badan relevan di pasar perkawinan. Namun, variasi yang relatif terbatas dalam jumlah pasangan seks untuk pria di sebagian besar rangkaian ketinggian sulit untuk dijelaskan.

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio
Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

"Penelitian telah berulang kali menunjukkan bahwa wanita lebih memilih pria yang relatif lebih tinggi dari mereka," kata dia mengutip laman Dailystar, Jumat 16 Desember 2022.

Dia mengungkap lebih lanjut bahwa ada kemungkinan bagi sebagian besar wanita ada ambang batas minimal tertentu. Setelah itu mereka akan mempertimbangkan pria sebagai calon pasangan seksnya, dan dengan demikian pria memiliki tinggi di atas rata-rata memiliki jumlah pasangan seks yang sama.

Tim juga melihat indeks massa tubuh (BMI) pria dan menemukan bahwa mereka dengan BMI rata-rata memiliki pasangan seksual paling banyak. Menariknya, diikuti oleh pria yang digolongkan kelebihan berat badan meskipun perlu diperhatikan bahwa binaragawan dan pemuda dengan otot besar juga termasuk dalam kategori ini.

Studi tersebut menunjukkan bahwa pria yang lebih tinggi dan lebih berotot lebih cenderung menarik wanita daripada pria kecil dan kurus. David menjelaskan bahwa pria yang terlihat agak lebih besar, lebih kuat, atau lebih atletis, umumnya melaporkan lebih banyak pengalaman seksual daripada pria lain.

Ilustrasi bercinta/seks.

Photo :
  • Freepik/ijab

Sementara itu, penelitian terbaru lainnya mengungkap apa yang sebenarnya diinginkan wanita terkait ukuran penis. Sayangnya, itu adalah berita buruk bagi kelompok rata-rata, karena para peneliti mengatakan wanita lebih memilih penis yang panjangnya 6,3 inci atau 160 cm dengan ketebalan 4,8 inci atau 121 cm untuk hubungan jangka panjang.

Namun, ilmuwan Inggris mengungkapkan rata-rata penis hanya memiliki panjang 5,2 inci (132 cm) dan lingkar 4,6 inci (116 cm). Jika mereka mencari one-night-stand, para wanita menginginkan seseorang yang lebih besar. Ukuran penis yang disukai untuk cinta satu malam adalah panjang 6,4 inci (162 cm) dengan lingkar 5 inci (12,7cm).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya