Ramuan untuk Atasi Gula Darah Tinggi sampai Manfaat ASI

Diabetes.
Sumber :
  • Eat This

VIVA Lifestyle – Di dalam kanal lifestyle, terdapat dunia yang kaya dengan berbagai topik menarik yang menghadirkan inspirasi dan pengetahuan baru. Mulai dari makanan lezat yang menggugah selera, tren fashion terkini yang memikat, hingga tips kesehatan dan kesenangan pribadi, kanal lifestyle menawarkan beragam konten yang memanjakan pembaca. Termasuk pada Minggu, 21 Mei 2023.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

1. Kembangkan Gaya Liburan Agrowisata, ErgaHuts Jadi Alternatif Healing Kekinian

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Cluster Sonten Resort ErgaHuts

Photo :
  • ist

Pergeseran gaya liburan masyarakat pasca pandemi telah menarik perhatian para penggiat usaha sektor perhotelan dan pariwisata. Pergi liburan dan memilih tempat menginap yang private, alami dan unik kini menjadi hal yang tengah digemari masyarakat.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Rancabali dengan lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota, sejuk dan berada di tengah-tengah perkebunan teh menjadi poin plus tersendiri sebagai destinasi wisata di akhir pekan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Melihat Kembali Pentingnya Menggunakan Agensi Kreatif Saat Ini

KAIA Project

Photo :
  • ist

Dalam era modern yang penuh dengan persaingan bisnis yang ketat dan pasar yang terus berubah, penting bagi perusahaan untuk memiliki kreatif agensi yang handal. Agensi kreatif berperan sebagai mitra strategis yang membantu perusahaan dalam mengembangkan dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang kreatif dan efektif.

Agensi Kreatif memiliki tim profesional yang terampil dan berpengalaman dalam bidang periklanan, desain grafis, penulisan konten, dan berbagai aspek kreatif lainnya. Mereka mampu menghasilkan ide-ide baru dan inovatif yang dapat membedakan perusahaan dari pesaingnya.

Baca di sini.

3. Zaidul Akbar Ungkap Ramuan Paitan Untuk Atasi Gula Darah Tinggi

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan layar

Gejala gula darah tinggi atau hiperglikemia dapat dialami oleh siapa saja, tetapi kondisi ini lebih umum terjadi pada penderita diabetes. Gejala gula darah tinggi juga rentan dialami oleh penderita obesitas, hipertensi, kolestrol tinggi, stroke, serangan jantung, infeksi parah, PCOS, serta orang yang memiliki keluarga dengan diabetes.

Jika mengalami tekanan gula darah tinggi dalam jangka panjang dan tidak ditangani dengan tepat, kondisi dapat mengakibatkan kerusakan pada organ tubuh seperti mata, saraf, ginjal dan pembuluh darah

Baca selengkapnya di sini.

4. Indah Permatasari Bantah Bayinya Gemuk Pakai Sufor, Ini Manfaat ASI Moms

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Indah Permatasari kerap membagikan momen manis bersama buah hatinya dari pernikahan dengan komika Arie Kriting. Salah satu momen yang dipamerkan Indah Permatasari menunjukkan saat sedang menggendong bayinya yang nampak sangat gemuk hingga membuat netizen menduga memakai susu formula.

Bayi laki-laki yang lahir pada bulan September 2022 lalu itu terlihat sudah tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai usianya. Indah dan Arie memang tak pernah menunjukkan wajah putranya sejak lahir hingga kini, namun tubuh gempalnya tetap ditampilkan di media sosial.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya