Investasi Masa Depan Maudy Ayunda Ternyata Ini 

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Klar Smile

VIVA LifestyleMaudy Ayunda bukan hanya menjadi sosok selebriti yang populer karena multitalentanya. Ia juga sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, perawatannya selalu diutamakan. Diakuinya, kesehatan tubuh adalah investasi masa depannya, termasuk juga kesehatan mulut dan gigi. Bukan sekadar investasi, selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut, juga bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Sebuah studi pun mengungkap, orang dewasa yang rajin perawatan gigi studi yang diterbitkan oleh Cigna, sebuah organisasi layanan kesehatan dunia tahun 2019, menunjukkan jika terdapat hubungan antara kesehatan mulut dan kepercayaan diri. Survei menunjukkan bahwa senyum dan kesehatan mulut memiliki dampak pada kepercayaan diri mereka. 

Sekitar 93 persen menilai kepercayaan diri mereka sangat baik, namun, 15 persen menyatakan tidak sama sekali atau tidak terlalu puas, dan 16 persen mengatakan senyum mereka merusak kepercayaan diri mereka.

Adik Ipar Ungkap Stevie Agnecya Meninggal dalam Keadaan Tersenyum: Cantik Banget

Dalam studi tersebut, para peneliti juga mencatat bahwa orang dewasa yang memiliki perawatan ke dokter gigi secara rutin dua kali atau lebih per tahun tingkat kepercayaan dirinya jauh lebih tinggi daripada orang yang melakukan perawatan gigi kurang dari sekali setahun atau tidak sama sekali.

Cara Jaga Kesehatan Gigi Selama Ramadhan ala Orang Arab Saudi, Pakai Siwak yang Kaya Manfaat

"Senyum yang indah bukan hanya soal estetika, tetapi juga mencerminkan kesehatan gigi dan mulut yang sehat. Perawatan gigi yang dilakukan secara konsisten dan menjadikannya sebuah rutinitas sehari-hari merupakan kunci untuk mendapatkan senyuman sehat," papar Chief Orthodontist Klar Smile drg. Adelia Susanto MM. Sp. Ort yang merupakan satu-satunya dokter gigi spesialis ortodonti asal Indonesia yang menerima AACA fellowship (American Academy of Clear Aligners) lewat rilis yang diterima VIVA.

Adelia juga mengatakan, dengan mengabaikan perawatan gigi dan mulut dapat menyebabkan masalah serius, seperti penyakit gusi, karies, infeksi mulut dan dapat mempengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan. 

"Mulai membiasakan “smile routine” setiap hari seperti saat kita melakukan perawatan kulit (skincare) dan tubuh (bodycare) dapat menjadi langkah awal memiliki senyum yang indah, sebab senyum yang indah dapat terwujud salah satunya dengan memiliki gigi dan mulut yang sehat,” kata  drg. Adelia lagi. 

drg. Adelia menambahkan bahwa saat ini sudah banyak produk perawatan gigi yang bisa digunakan dengan mudah di rumah untuk mencapai hasil senyuman sehat dan percaya diri. “Namun, sebagai konsumen tetap harus berhati-hati dan pastikan produk memiliki kandungan yang aman, efektif dan teruji secara klinis dan direkomendasikan oleh dokter gigi."

Sangat disarankan, lanjut drg Adelia, hindari produk yang menggunakan zat berbahaya seperti SLS (Sodium Laureth Sulfate), paraben, alkohol, pewarna buatan dan pemanis buatan. Berinvestasilah pada rutinitas perawatan gigi yang benar dan jadikan senyum sehat sebagai cerminan kesehatan keseluruhan.

Klar Smile sebagai perusahaan yang berbasis teknologi dalam perawatan gigi kosmetik berfilosofi dari keyakinan bahwa senyum yang indah bukan hanya sekadar cosmetic feature, melainkan juga tanda kesehatan dan kebahagiaan secara keseluruhan. Seperti merawat kulit atau rambut, merawat gigi juga merupakan bagian penting dari perawatan diri yang tidak boleh diabaikan. Oleh sebab itu, Klar Smile secara proaktif mempromosikan kesehatan gigi mulut melalui rangkaian produk smile care routine yang inovatif. 

Chief Commercial Officer, Krisna Murti menyampaikan bahwa Klar Smile memiliki kampanye Smilecare is the New Skincare, dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia mencapai versi terbaik dari diri mereka, termasuk memiliki hubungan sosial yang luas, karier yang sukses, dan bisnis yang berkembang, dengan bantuan senyum yang sempurna. “

Klar mempunya misi menghadirkan senyum indah dan sehat untuk seluruh konsumen Indonesia. Untuk itu, Klar Smile menyediakan produk kesehatan mulut yang terjangkau dan berkualitas tinggi, yang diformulasikan oleh dokter gigi dan dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan gentle. Bermisikan hal tersebut, Klar Smile menghadirkan dua produk terbaru yaitu Klar Sonic Toothbrush dan Klar Purple Teeth Whitening Booster untuk gigi putih natural layaknya perawatan profesional yang telah direkomendasikan oleh dokter gigi, ciptakan senyuman dan percaya diri,” tambah Krisna.

Nyatanya, membersihkan gigi secara manual saja tidak cukup untuk merawat dan membersihkan plak pada gigi. Produk ini hadir dengan teknologi inovatif untuk hasil menyikat gigi yang optimal, memiliki 25.000+ getaran sapuan per menit dengan bulu sikat ultra lembut dan padat, tiga kali lebih membersihkan dan menghilangkan plak dibandingkan sikat gigi manual, sehingga gigi terasa lebih bersih dan sehat dari sebelumnya. 

Sikat gigi Klar Smile

Photo :
  • Klar Smile

Selain itu, Klar Sonic Toothbrush memberikan pengalaman menyikat gigi secara efektif dan optimal sesuai dengan rekomendasi dari dentist. Produk Sonic Electric Toothbrush telah diluncurkan pada bulan Mei lalu.

Sedangkan, Purple Teeth Whitening Booster merupakan inovasi terbaru dari Klar Smile untuk memutihkan gigi secara instan tanpa sifat abrasif dengan menggunakan color correcting technology dan pigmen ungu ViP 34. Warna pada pigmen ungu ViP 34 adalah campuran dari pigmen merah CI 17200 dan biru CL 42090. Keduanya merupakan pigmen larut air dan aman untuk digunakan pada produk pembersih dan perawatan gigi berdasarkan lembaga pengawas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA). Produk ini bekerja dengan cara menyamarkan noda kuning pada gigi dan menghasilkan warna putih yang lebih cerah.  Purple Teeth Whitening Booster diluncurkan pada acara Jakarta X Beauty 2023 lalu. 

Perawatan mulut sehari-hari seharusnya menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikkan, bukan tugas rutin biasa. Untuk itu, bersama dengan Brand Ambassador dan Happy User of Klar Smile, Maudy Ayunda, Klar Smile ingin mendorong masyarakat untuk menjadikan smile routine sebagai cara untuk meningkatkan kecantikan dan kesehatan mulut.

"Saya percaya bahwa di balik kecantikan senyum terdapat kesehatan gigi dan mulut. Bagaimana cara merawat kulit dengan cermat, begitu pula gigi dan mulut kita layak mendapatkan perhatian yang sama, karena keduanya berperan penting dalam kesehatan secara keseluruhan. Yuk, jadikan smile routine sebagai investasi untuk masa depan kita yang lebih sehat dan bahagia!," kata Maudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya