Menu Wajib Tanu Khan Saat Puasa Pertama di Jakarta

Tanu Khan
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Bintang India, Tanu Khan, untuk pertama kalinya menjalankan ibadah puasa di Indonesia. Saat berbincang dengan VIVA usai menggelar Meet n Greet bintang India Pesbukers Ramadan ANTV, Tanu terlihat bersemangat menjawab semua pertanyaan seputar Ramadan pertamanya jauh dari rumah.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

"Aku sangat menikmati Ramadan di Indonesia. Enggak ada perbedaan sama sekali di Indonesia," kata Tanu di Gedung ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Ini pertama kalinya aku Ramadan di Indonesia, aku suka di sini (Jakarta), aku dari India, aku suka suasananya di sini," ucapnya.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Kurma menjadi menu wajib Tanu saat berbuka puasa. "Saat berbuka puasa, saya selalu makan kurma di India, dan di sini pun aku selalu makan kurma saat berbuka. Kurma selalu tersedia di hotelku," katanya.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Wanita yang hobi mengonsumsi berbagai minuman jus buah itu selalu menyantap makanan berprotein tinggi di waktu sahur 

"Saat sahur saya makan banyak seafood, karena seafood mengandung banyak protein untuk tubuh. Saya banyak konsumsi air putih, dan buah. Yang tak ketinggalan pas sahur itu adalah minum jus buah," katanya.

Pada sahur, Tanu ingin mencicipi nasi goreng. "Saya mau coba nasi goreng, nasi goreng sangat terkenal di Indonesia bukan. Saya harus coba hehehe," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya