Cerita Cut Meyriska Tergoda Kuliner Pinggir Jalan di CFD

Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram Cut Meyriska

VIVA – Bagi yang sering datang ke Car Free Day (CFD) pasti tahu seseru apa lokasinya. karena selain banyak atraksi menarik, seperti pertunjukan hobi, budaya, promo film yang jika beruntung bisa bertemu artisnya, hingga yang tak bisa dilewatkan adalah para pedagang.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Sepanjang Thamrin hingga Senayan, masyarakat yang datang di CFD diberikan banyak pilihan menggoda. Dari produk-produk rumah tangga, hingga makanan lezat dan minuman menyegarkan. Bahkan hal ini juga menggoda artis cantik Cut Meyriska.

Artis berusia 25 tahun yang cukup lama tak datang ke CFD dibuat terkejut dengan banyaknya pedagang makanan sepanjang jalan yang menggoda matanya. Ditemui di lokasi CFD usai promo film Jaran Goyang, Cut Meyriska bersemangat saat menceritakan keinginannya untuk mencoba makanan pinggir jalan.

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

"Jadi ini baru mulai lagi (CFD) dan seru banget sih di sini. Tadi sempat jajan jajanan pasar juga. Lagi jalan gitu, ‘Wah ada dadar gulung' gitu, segala macam. 'Wah enak nih'. Terus ada pecel juga. Jadi malah pengin makan ini, pengin makan itu ya," ujarnya saat ditemui VIVA di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Juli 2018.

Bahkan selama perjalanan dari Sarinah hingga Bundaran HI untuk mempromosikan film barunya itu, Cut Meyriska sempat jajan makanan.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

"Tadi aku sempet beli dadar gulung gitu yang hijau. Terus sudah gitu sempet cari wajik, (tapi) enggak ada. Terus sepanjang perjalanan ada bubur ayam, segala macam. Aku pikir, 'Ah ini bisa banget nih kelar promo mau makan dulu nih di jalanan sini, kayaknya enak-enak, menggiurkan gitu," ucapnya bercerita.

Bahkan meski menyandang status sebagai artis, bintang film kelahiran Medan, Sumatera Utara ini tak risih untuk jajan dan makan di pinggir jalan. Menurutnya, semua makanan sama saja akan masuk ke dalam perut.

"Senanglah, aku mah lidahnya makanan-makanan kayak gitu. Enggak apa-apa, yang penting masuk ke perut juga kan sama," kata pemeran Elena dalam film Jaran Goyang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya