Dessert Unik Berbentuk Alien di Film Toy Story, Tega Makannya?

Dessert terbaru Disney, karakter alien di film Toy Story.
Sumber :
  • Instagram @disneyfoodblog

VIVA – Bukan hanya membangun theme park, Disney diketahui juga menciptakan deretan kuliner lezat. Termasuk di dalamnya adalah makanan penutup yang desain serta bentuknya begitu kreatif. Makanan-makanan tadi dijual di seluruh theme park Disney.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Sebut saja, Halloween Maleficent cone, churro grape soda, waffle caramel manis, gurih dan asin yang dapat memuaskan perut para pengunjungnya.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Namun, bukan hanya itu saja, baru-baru ini World Disney baru saja menciptakan makanan penutup baru nan menggemaskan yang terinspirasi dari salah satu karakter alien dari film Toy Story.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Dilansir dari laman Delish, Kamis, 13 September 2018, makanan penutup itu ditemui di Palet Artis di Saratoga Springs Resort and Spa Disney. Menurut blog kuliner Disney, makanan yang disebut sebagai The Chosen One, yang merujuk pada pencarian mainan alien yang dipilih oleh The Claw di Pizza Planet ini memiliki harga sebesar US$5,99 atau setara dengan Rp89 ribu.

Hidangan penutup ini terdiri dari mousse apel hijau dan karamel yang berada di atas lapisan kue yang tipis. Kue berbentuk alien hijau bermata tiga ini juga ada versi lainnya, yakni terbuat dari macaron yang tersedia di restoran Tomorrowland's Alien Pizza Planet selama event Pixar Fest.

Untuk diketahui, film Toy Story 4 akan dirilis tahun depan. Pihak Disney pun baru saja membuka Toy Story Land di Hollywood Studios milik Disney pada Juni 2018 lalu. Beberapa fitur atraksi di dalamnya seperti Alien Swirling Saucers dan Pixar Pier. Ada pula ragam kuliner lezat seperti toast Prancis s'mores dan tater-tot nachos yang bisa dicoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya