Menikmati Jamuan Makan Malam Natal ala Keluarga Kerajaan Inggris

Foto keluarga Kerajaan Inggris di ultah Charles ke-70
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Highclere Castle merupakan kastil bersejarah di Inggris. Dibangun sekitar tahun 1679 sebagai istana negara. kastil yang berada di Hampshire ini sekarang adalah milik Earl ke-8 dan Countess of Carnarvon. Secara turun temurun, keluarga tersebut telah menempati kastil sejak abad ke-17.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Tempat ini pun pernah menjadi bagian dari film Downton Abbey, sebuah film yang berkisah tentang keluarga bangsawan Crawley beserta para staf rumah tangganya. Di mana peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah akan memberikan pengaruh dalam kehidupan mereka dan kasta sosial di Inggris.

Kastil satu ini pun begitu populer di kalangan para wisatawan lantaran keindahannya. Nah, sejak beberapa minggu sebelum Natal, kastil tersebut mengadakan pesta Natal dan menawarkan 'Pengalaman Natal Downton Abbey' bagi mereka yang ingin merasakan jamuan natal khas keluarga kerajaan Inggris.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Di lansir dari laman Metro.co.uk, Selasa, 25 Desember 2018, para pengunjung nantinya akan dibawa menyusuri kastil sambil menikmati sampanye dan canape di halaman yang sangat luas dan luar biasa indah. Mereka juga akan diajak tur mengelilingi kastil sebelum akhirnya menikmati jamuan makan malam dan menikmati pertunjukan Natal di area sekitar pohon Natal.

Untuk menunya pun terbilang mewah, Anda dapat memilih antara Lady Carnarvon charred salmon and avocado tian leaf salad with Melba toast atau roasted vegetable terrine with micro cress salad and aioli sauce.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Untuk hidangan kedua yang bisa dipilih antara lain, ayam kalkun panggang, pig in a blanket, kentang panggang, Brussel sprouts with chestnuts and carrot Vichy atau pine kernels and red onion yang dibungkus dengan selada air dan minyak zaitun.

Sedangkan untuk makanan penutup yang bisa dicicipi adalah puding Natal tradisional dengan saus krim brendi. Anda diharuskan membayar biaya sebesar 490 Poundsterling atau setara dengan Rp9,1 juta. (mus)

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024