Inspirasi Hampers Hari Ibu dan Natal, Cake Sehat Bebas Gula dan Kalori

Cake cantik sehat, Pierre Low Sugar
Sumber :
  • Dokumentasi Exquise

VIVA – Momen Hari Ibu, Natal dan Tahun Baru tak lama lagi. Biasanya momen-momen spesial ini dijadikan momen tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama orang tersayang. Menyiapkan kado unik biasanya dilakukan. Nah, buat kamu yang belum punya ide ingin memberikan kado spesial apa untuk orang tersayang di momen spesial, cake sehat mungkin bisa jadi pilihan. 

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Memberikan cake biasanya sangat dihindari karena khawatir kandungan cake yang diberikan untuk orang tersayang mengandung tinggi kalori dan juga gula. Tapi, di butik cake Exquise Patisserie, justru menyajikan cake berbeda dan spesial. 

Diakui Andrye Setiawan selaku pemilik dan CEO dari Exquise Group, dirinya melebarkan sayap bisnis cake dengan menyajikan cake sehat karena ingin mendukung para kaum urban menjalani gaya hidup sehat. 

Jelang THR Cair, Ini 5 Tips Kelola THR dengan Bijak Biar Gak Cepet Abis

Alette Vegan

Photo :
  • Dokumentasi Exquise

Tidak semua orang menurutnya bisa mengkonsumsi gula, dan hal inilah yang menjadi salah satu alasan, mengapa butik cake nya menyajikan menu sehat cake cantik rendah kalori.

Jelang Lebaran, Tren Parcel Hemat Budget Makin Diminati! Ini Tipsnya

"Karena kan gak semua orang bisa konsumsi gula, jadi kita punya ide untuk mengakomodir mereka dengan gaya hidup yang lebih sehat, dengan cake yang lebih sehat," ujarnya.

Jika tertarik mencicipi healthy cake di toko ini, pilihannya ada less sugar, keto dan satu lagi high fiber.

"Kita mencoba untuk menjangkau lebih banyak market, terutama untuk mereka yang suka olahraga dan menjaga gaya hidup lebih sehat. Ini untuk membantu mereka yang suka dengan kegiatan olahraga agar kalori tetap terjaga."

dominique gluten free

Photo :
  • Dokumentasi Exquise

Meski menyajikan cake sehat tinggi serat, serta cake dengan kandungan gula yang rendah, Andrye menjelaskan bahkan cake sehat ini hanya bisa diorder H-1.

"Ordernya H-1, kita buat secara fresh, mereka order sekarang kita kirim besok, dan hanya available untuk cake besar, untuk single porsion belum sampai ke sana," katanya. 

Perlu diketahui, Exquise Patisserie berdiri sejak 2014 memiliki tekad untuk selalu berkembang dan dapat melayani semua penikmat kue di seluruh Indonesia. 

Baru-baru ini, toko kue ini membuka cabang keempat di Gading Serpong, Tangerang. Dengan adanya cabang terbaru ini maka peningkatan kualitas layanan dari segi kenyamanan lokasi dan kecepatan akan lebih mudah bagi para konsumen.

Andrye Setiawan mengutarakan bahwa dibukanya cabang di Gading Serpong tak lepas dari antusiasme konsumen yang selalu memberikan masukan kepadanya. 

Healthy Cake Exquise

Photo :
  • Dokumentasi Exquise

Tak hanya menawarkan cake sehat, menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Exquise Patisserie juga memberikan hadiah terbaik untuk konsumennya. Berbagai promo menarik juga ditawarkan yaitu berupa Free Delivery untuk konsumen Gading Serpong, Tangerang Kota, BSD, dan Alam Sutra. Tidak berhenti sampai disitu, ada juga promo tambahan berupa Free Individual Cake untuk konsumen yang Dine-In dan Take Away.

“Dalam kesempatan kali ini, kami sekaligus ingin memperkenalkan 8 rangkaian hampers Natal yang dimulai dari harga Rp.300.000 mempersembahkan 6 cake edisi Natal berkuran 9x18cm dengan packaging special Natal”, tambah Andrye.

Tak hanya menawarkan cake cake cantik dan lezat, suasana di butik cake ini pun bisa jadi tempat santai yang cantik karena Boutique Cake Shop-nya bergaya Perancis. 

Exquise Patisserie sendiri merupakan bisnis lokal yang dibangun secara mandiri oleh Andrye Setiawan. Sebelum berfokus pada industri kue, Andrye mengasah keterampilan manajemennya di salah satu bank terkenal dengan posisi terakhir sebagai VP. Dia menikmati kesehariannya dalam
memimpin bisnis impiannya dan tidak menutup kemungkinan untuk menerima kehadiran investor untuk mendorong bisnisnya menjadi lebih terdepan.

Dengan mengusung tema Perancis dengan nuansa floral, hiasan interior bunga-bunga yang mewah dan cantik didesain untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Toko Kue Exquise

Photo :
  • Dokumentasi Exquise
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya