Momen Siwon Makan Martabak di Rumah Raffi Ahmad yang Sempat Viral

Raffi Ahmad-Nagita Slavina pose bareng Choi Siwon.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Dua tahun silam, tepatnya pada Maret 2020, Siwon Super Junior sempat datang ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Kedatangan Choi Siwon ke rumah artis yang dijuluki Sultan Andara itu pun viral dan jadi trending topic. Kedatangan member Super Junior itu juga disambut dengan meriah, mulai dari karpet merah hingga disuguhi berbagai makanan khas Indonesia.

Saat berada di dalam rumah, Nagita tak hentinya meminta Siwon mencicipi makanan-makanan Indonesia yang sudah disiapkannya. Ada martabak, sate ayam hingga buah manggis.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Nagita dan Raffi meminta Siwon mencoba martabak, saat mencicipinya Siwon langsung berujar, "Sedap. "Setelah itu, dia mencoba tahu goreng dan langsung menyukainya. "I like it," kata dia.

Selain makanan, Siwon beberapa juga menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia dengan menulis cuitan dalam bahasa Indonesia. Tak heran, sosok Siwon semakin dikenal tak hanya di kalangan penggemar tapi publik Indonesia secara umum.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

Karena itu juga, kini Siwon didapuk menjadi brand ambassador dari perusahaan bumbu masak terkemuka di Indonesia, Sasa. Tagar #SiwonXSasa pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Siwon

Photo :
  • U-Report

Tingginya animo masyarakat menunjukkan bahwa pemilihan Siwon menjadi bintang iklan Sasa adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, selain digandrungi oleh ibu – ibu muda di Indonesia dan tentunya hampir di seluruh dunia, ia juga mempunyai pengalaman berkesan tentang makanan – makanan khas Indonesia.

Dengan hadirnya Siwon di TVC Sasa tersebut semakin meyakinkan bahwa Siwon memiliki hubungan yang sangat erat dengan Indonesia. Pemilihan Siwon sebagai Brand Ambassador Sasa ini membuat netizen Indonesia terkejut gembira, sesuai dengan tema video ini “Untuk Hidup Penuh Keajaiban”.

Anggota boyband Super Junior ini pun sungguh menambah pesonanya dengan acting sebagai wizard chef di Television Commercial (TVC) yang menebarkan kebahagiaan dengan keajaiban yang ia miliki, rahasianya adalah terdapat dari produk-produk Sasa yang di hadirkan di video tersebut.
Kini, Siwon menjadi satu-satunya artis Korea yang menjadi Brand Ambassador produk makanan yang ada di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya