Jamin Produk Bakery Fresh Sampai ke Konsumen, PFS Lakukan Langkah Ini

Sandwich
Sandwich
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Selama dua tahun pandemi COVID-19 telah mengubah gaya hidup dan gaya belanja masyarakat Indonesia. Saat ini belanja online pun mengalami peningkatan, termasuk di dalamnya produk makanan. 

Dengan perubahan ini, produk makanan seperti frozen food pun mengalami peningkatan permintaan. Karena itulah untuk memberi jaminan kesegaran produknya saat sampai ke konsumen perusahaan manufaktur bakery dan pastry di Indonesia, Prima Food Solutions menjalin kerja sama dengan MGM Bosco Logistics, yang merupakan penyedia layanan logistik berpendingin. 

"Kami telah mengembangkan bisnis food and beverage selama 25 terakhir, dengan produk berupa bread dan pastry. Selama 20 tahun terakhir, misi kami adalah mengembangkan bisnis ini, sehingga kami merasa perlu untuk menjalin kerja sama dengan MGM Bosco," ujar Roshan Dylan, Group Managing DIrector, PT Prima Food Solutions, PT Inti Prima Rasa, saat jumpa pers penandatanganan kerja sama kedua perusahaan ini, Jakarta, Jumat 24 Juni 2022. 

Roshan menambahkan, Prima Food merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai bread and pastry yang telah banyak dinikmati masyarakat, karena salah satu klien terbesarnya adalah Starbuck.

"Dengan perubahan pola belanja masyarakat saat ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan kualitas produk yang tetap fresh saat sampai di tangan konsumen," ujar Sri Haryanto, General Manager Factory, PT Prima Food Solution di tempat yang sama. 

Sementara itu kerja sama dengan MGM Bosco Logistic yang menyediakan saranan layanan logistik pendingin diharapkan  proses pendistribusian produk-produk PT PFS akan berjalan semakin optimal. 

“Kami jadi memiliki kesempatan luas untuk bisa menjangkau lebih banyak kota-kota besar di Indonesia, di luar Jabodetabek. Jadi dimana kota yang ada warehousenya Bosco, maka produk-produk dari Prima Food juga bisa menjangkau ke sana,” kata Januar Robin Stanley, CCO Prima Food Solutions, PT Inti Prima Rasa.