Tergoda Santap Hidangan Buka Puasa dari Berbagai Negara dengan Suasana Gurun Pasir

Nikmati Hidangan dari Berbagai Negara di Iftar Under the Stars
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Kuliner – Sempat absen selama tiga tahun akibat pandemi COVID-19, Walking Drums kembali menghadirkan acara berbuka puasa selama bulan Ramadhan. Dalam acara ini, Hallf Patiunus dan Waking Drums berkolaborasi dengan Akusara Production. Mereka membuat acara bertajuk Ramadhan Iftar Under the Stars 2023. 

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Iftar Under the Stars menawarkan pengalaman berbuka puasa all you can eat buffer dengan menghadirkan konsep unik dan ambience yang menarik. Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan lebih dari 40 menu buka puasa dari berbagai negara yang berbeda setiap harinya. 

Nikmati Hidangan dari Berbagai Negara di Iftar Under the Stars

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Spesial tahun ini, Walking Drums mengangkat tema 'Reunited in The Desert yang menjadi momen buka puasa bersama kerabat, rekan kerja, dan keluarga. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Tema kali ini bermakna "Under the Stars will bring us together: Reunited in the Desert", yang menggambarkan gurun dapat menginspirasi untuk merenungkan hubungan sesama manusia, bagaimana caranya manusia hidup, serta membawa pesan untuk bertahan hidup di tengah tantangan yang sulit.

Menariknya, dalam acara ini Walking Drums akan membawa pengunjung ke suasana padang pasir yang luar biasa dengan mengabadikan keindahan gurun dan dikelilingi oleh bukit pasir yang elegan. 

Nikmati Hidangan dari Berbagai Negara di Iftar Under the Stars

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Tidak hanya menikmati hidangan lezat dalam suasana gurun pasir, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seperti photo corner, bazaar, talkshow, digital tausiyah, dan beragam kegiatan lainnya. 

Tahun ini Iftar Under the Stars mengadakan acara di dua lokasi, Hallf Pati Unus dan yang terbaru, Walking Drums by the Beach, Ancol yang menyajikan suasana restoran di pinggir pantai.

Acara Iftar Under the Stars 2023 mulai dibuka pada Senin, 27 Maret 2023 dan akan berakhir pada 18 April 2023. Konsep dekorasi sangat unik dan menarik, sayang jikalau tidak mengabadikannya bersama orang tersayang. 

Nikmati Hidangan dari Berbagai Negara di Iftar Under the Stars

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jika ingin berbuka puasa di sini, kamu bisa reservasi melalui akun Instagram @iftar.underthestars. Acara ini mulai buka pukul 16.00 WIB hingga jam 23.00 WIB.

Pada pembukaan acara ini, ada menu yang menggugah selera. Misalnya makanan nusantara ada gado-gado, bakso, empal gentong hingga rujak.

Sementara untuk makanan dari Timur Tengah ada hummus & baba gamoush, lamb mahsyi, chicken kurma. Mau menu Korea? Ada juga lho. Seperti ramyeon, japchae, hingga pajeon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya