Rahasia Nola B3 Mendidik Ketiga Anaknya

Nola B3 dan Naura
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA – Memiliki anak dan menjalani karier sebagai artis tidaklah mudah. Itulah yang dirasakan Nola B3. Selain harus fokus dengan jadwal menyanyi yang padat, Nola juga harus mendidik ketiga anaknya. Nola pun mempunyai trik khusus dalam mengasuh anak-anaknya. 

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Sebagai orangtua, Nola menerapkan keterbukaan kepada ketiga buah hatinya. Ia meminta anak-anaknya memiliki sifat terbuka dengan segala permasalahan yang mereka alami. Ia membiasakan putra putrinya untuk berbagi cerita segala yang mereka rasakan atau alami. 

Ia juga berusaha menahan amarah di depan anak-anaknya. Meski demikian, Nola dan suami, Baldy tetap bersikap tegas terhadap anak-anak mereka. Ia juga mengajarkan putra putrinya untuk bisa berkomitmen dengan suatu hal yang mereka mulai. 

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

"Pasti semua orang pernah marah tapi kita tuh selalu meminta anak untuk komit pada apa yang jadi kesepakatan bersama. Paling ya wajar lah, enggak ada yang seperti apa mengancam untuk ini itu, hal yang berlebihan sih enggak," ujar Nola saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 18 September 2018. 

Ia juga tak pernah membeda-bedakan kasih sayang atau pilih kasih terhadap anak-anaknya. Nola merasa ketiga buah hatinya memiliki porsi perhatian yang berbeda-beda. Rupanya ia juga kerap melakukan diskusi saat momen berkumpul dengan suami dan anak-anaknya ketika makan bersama.

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

"Kalau menurut aku sih masing-masing anak itu kan kebutuhannya beda-beda ya, misalnya kayak Bevan (anak kedua). Dia walaupun cuek, tapi dia sangat luar biasa sih. Buat saya, dia tuh tipe anak laki-laki yang luar biasa. Walau dia terlihat cuek, tapi dia sama kakak sama adiknya tuh perhatiannya sangat besar dan empatinya juga sangat besar," ujar rekan Widi Mulia dan Cynthia Lamusu di B3 ini. 

Selain mengajarkan untuk memiliki sikap terbuka satu sama lain, wanita 40 tahun ini juga sering mengingatkan pada ketiga anaknya untuk selalu peduli dan menyayangi, baik kepada anggota keluarganya maupun orang lain.

"Saya sebenarnya enggak lebih ke marah-marah, tapi lebih banyak ke sharing untuk saling care, karena momen sharing, duduk bareng di meja makan, ngobrol itu lebih sering kami lakukan sih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya