Kemunculan Tak Biasa Artis Korea Ini Kejutkan Fans

NCT Taeil
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Bukan hal baru bila melihat selebriti Korea, datang dan pulang dengan mobil van mewah. Menarik ketika mereka masih menggunakan fasilitas umum, seperti warga lokal biasanya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Salah satu anggota boyband NCT 127 ini, misalnya. Taeil, sang vokalis utama, terlihat oleh seorang penggemar di kereta bawah tanah setelah menggelar acara jumpa fansnya. Ia duduk di bangku biasa sambil membawa kickboard miliknya.

Tak hanya itu, Taeil juga tidak menggunakan penutup wajah untuk menyembunyikan identitasnya. Ia menggunakan pakaian kasual dan terlihat seperti remaja pada umumnya.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

"Aku sangat gugup sekarang, tetapi setelah jumpa penggemar, aku makan dan sedang menuju perjalanan pulang, karena lelah aku duduk, dan dari arah diagonal, aku seperti melihat seseorang yang mirip dengan Taeil. Dia turun di pemberhentian yang sama denganku," tulis penggemar tersebut dilansir Allkpop.

Dengan melampirkan foto-foto Taeil di kereta, penggemar ini melanjutkan, "Setelah aku perhatikan itu benar-benar Taeil, aku meminta tanda tangannya, tetapi dia menundukkan kepalanya dan meminta maaf. Ia berkata padaku untuk hati-hati dalam perjalanan pulang."

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Netizen yang melihat foto-foto Taeil di dalam subway langsung berkomentar, "Dia sangat imut," lalu, "Ya ampun dia sangat lucu dan kasual."

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023