Menanti Pengganti Gary di Running Man

Running Man
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Acara variety show terkenal asal Korea Selatan, Running Man, akan tayang kembali dengan episode baru. Kabar ini memang sudah diumumkan sebelumnya. Keputusan ini disambut penggemar dengan penuh semangat dan gembira.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Salah satu alasan acara ini kembali dilanjutkan adalah karena Kim Jong Kook. Sang kreator sekaligus Chief Produser dari tim variety show, Seoul Broadcasting System (SBS), Nam Seung Yong menjawab soal tersebut dalam sebuah wawancara, seperti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, 9 Februari 2017. 

"Program ini bukan seperti program variety biasanya. Ia memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Dan sangat disayangkan jika program ini harus berakhir karena permasalahan internal," ujar Nam Seung Yong sang kreator Running Man

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Mengenai adanya kemungkinan elemen baru dalam episode Running Man episode terbaru, ia memastikan akan lebih dahsyat dari sebelumnya. 

"Tim kami telah kembali, lebih kuat dari sebelumnya. Kami akan terus bekerja lebih keras, Anda akan dapat melihat hal tersebut. Melalui kejadian ini, kami menyadari betapa besar arti dari program ini untuk kami semua."

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Nam juga tidak menutup kemungkinan akan adanya pemain yang akan menggantikan posisi Gary di acara yang sudah tayang sejak tahun 2010 lalu.  

"Kami mungkin akan merekrut seseorang untuk mengisi posisi Gary. Kami akan terbuka dengan segala opsi yang ada, karena tidaklah mudah untuk menemukan sosok yang tepat seketika," katanya.

Lebih lanjut Nam mengatakan akan tetap menjaga program ini, serta menjanjikan adanya kejutan yang lebih dalam episode-episode selanjutnya. 

"Tentu akan ada berbagai perubahan dalam program ini dalam rangka membuatnya menjadi lebih baik. Itulah alasan kami kembali. Kami akan memelihara esensi program ini tapi para penonton juga akan mendapatkan lebih banyak kejutan sejalan dengan waktu." (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya