Foto-foto Kece Nadine Chandrawinata Liburan di Bulgaria

Nadine Chandrawinata di Bulgaria.
Sumber :
  • Instagram.com/nadinelist

VIVA – Beberapa waktu lalu artis dan model Nadine Chandrawinata mendapat kesempatan emas berkunjung ke Bulgaria. Mantan Putri Indonesia ini memang dikenal sebagai pecinta traveling, tapi ketika menginjakkan kaki di negara sebelah tenggara Eropa ini Nadine dibuat tercengang.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Ia sangat terpesona dengan keindahan dan keasrian alam Bulgaria. Ia pun menceritakan keindahan alam Bulgaria.

"Luar biasa. Pemandangannya sudah indah, udaranya segar, dan orangnya ramah-ramah," ujarnya saat ditemui di sebuah acara Kamis malam, 22 Maret 2018.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila
Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Bulgaria memang merupakan negara dengan kekayaan alam yang indah. Banyak terdapat padang rumput hijau yang luas, serta hutan yang asri. Nadine menyebut jika hutan Bulgaria sangat menarik untuk diabadikan dalam foto.

"Kebetulan di sana sedang penuh warna, jadi warnanya sangat solid," lanjut Nadine antusias.

Begitu indahnya alam Bulgaria hingga membuat Nadine terus tertantang untuk mengeksplorasi lebih jauh. Rasanya sayang jika waktu berkunjung di sana hanya dihabiskan di dalam ruangan saja.

Bagi Nadine, mengunjungi Bulgaria menjadi suatu pengalaman baru yang belum dirasakan sebelumnya. Banyak yang menarik hati Nadine ketika berkeliling ke sudut-sudut negara berpenduduk tujuh juta jiwa itu.

"Yang paling menarik adalah orang-orang yang tinggal di sana. Ada satu penduduk yang saya ajak ngobrol ternyata usianya sudah hampir 100 tahun," kata Nadine.

Bulgaria memang menjadi salah satu negara dengan penduduk berusia panjang. Salah satu faktornya adalah kebiasaan makan sehat penduduk di sana. Selain itu, lanjut Nadine, udara bersih dan bebas polusi membuat Bulgaria menjadi tempat yang nyaman untuk hidup dan merasa bahagia.

"Hati yang bahagia, tenang, membuat hidup lebih sehat. Itu juga jadi rahasia awet muda," ujar Nadine.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya