Wisata Kapal Pesiar ke Thailand dan Malaysia Cuma Rp3 jutaan

Kapal Princess Cruise
Sumber :
  • VIVA/Bimo Fudrika

VIVA – Dengan beragam fasilitas mewah yang ditawarkan, banyak yang menganggap berwisata dengan kapal pesiar banyak mengeluarkan uang. Padahal, jika cermat dalam mencari promo, wisatawan bisa mendapatkan harga miring untuk wisata kapal pesiar. 

INFOGRAFIK: Menguak Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, 5X Dari Titanic

Seperti salah satunya penawaran murah yang diberikan oleh Sapphire Princess. Wisata kapal pesiar yang satu ini menawarkan rencana perjalanan 4 malam di Malaysia dan Thailand dari Singapura ke Penang dan Phuket hanya dengan harga mulai dari 338 dolar Singapura atau sekitar Rp3,3, juta untuk dua orang. 

Harga tersebut turun dari sebelumnya 1.138 dolar Singapura atau sekitar Rp13 juta. Hal ini lantaran makin meningkatnya permintaan masyarakat. 

Mau Rasakan Pengalaman Wisata Kapal Pesiar Kelas Dunia? Begini Caranya

"Maka kami tambahkan penawaran menarik agar harga semakin terjangkau bagi keluarga Indonesia untuk berkesempatan merasakan nikmatnya wisata pesiar bersama Princess Cruises. Durasinya pun lebih pendek, sehingga turis tidak perlu mengambil cuti panjang dari kantor masing-masing," ujar Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik saat dalam perjalanan Sapphire Cruise dari Singapura, Sabtu 19 Januari 2019. 

Bagi yang berminat dengan penawaran tersebut, ia mengingatkan untuk memesan sebelum 25 Januari 2019 dengan keberangkatan 30 Januari 2019. "Jadi ini merupakan sebuah kesempatan spesial yang patut dimanfaatkan oleh para turis Indonesia untuk turut ikut merasakan pengalaman wisata jangka pendek unik ini, terutama bagi mereka yang belum pernah berwisata pesiar sebelumnya," kata Farriek.

Lego Jangkar Tanpa Izin, Kapal Pesiar Rusia Dipepet Kapal Perang TNI

Sebagai informasi, Sapphire Princess memang menawarkan fasilitas bintang lima atas di laut. Kapal Pesiar ini mampu mengangkut 2.500 penumpang dan memiliki 18 geladak.  Selain itu, kapal pesiar ini memiliki segudang fasilitas dan hiburan atas laut yang sungguh menarik. Terdapat jajaran pilihan restoran mewah untuk dipilih dengan santapan menu makanan kelas dunia.  (mus)

Azamara Cruise, bersandar di Pelabuhan Benoa, Bali

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Pelabuhan Benoa Bali kembali disinggahi kapal pesiar yang membawa ratusan wisatawan dari mancanegara. Azamara Cruise bersandar di Pelabuhan Benoa, Sabtu, 24 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024