Seram!!! Halloween di Taman Safari Malam-malam

Kostum Halloween di Taman Safari Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Aprian Romadhoni

VIVA – Suasana gelap gulita begitu mencekam dan menyeramkan sangat terasa di area Taman Safari Bogor. Sejumlah orang orang berkostum hantu menyebar di sudut sudut setiap titik area rekreasi, bahkan sampai di area safari journey.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Nah, hantu-hantu yang menyeramkan pun muncul si zombi, drakula, dan karakter hantu lainnya berkeliaran untuk menakut takuti pengunjung. Hal ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan hari Halloween yang jatuh pada setiap Oktober.

Masih di area yang sama, sejumlah dekorasi bertemakan Halloween juga menghiasi sepanjang area rekreasi. Mulai dari labu labu berwarna oranye, batu nisan, dan masih banyak lagi.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

"Acara ini digelar hanya dalam program Safari Malam setiap malam Minggu saja pada bulan Oktober. Dimulai pada Sabtu, 5 Oktober 2019. Loketnya sendiri dibuka pada pukul 18.30 dan pembelian tiket terakhir pada pukul 21.00," kata Menurut Direktur Taman Safari Jansen Manansang, Sabtu 5 Oktober 2019. 

Jansen menjelaskan, untuk mengikuti berkeliling di safari journey, pengunjung diwajibkan menggunakan kereta wisata terbuka yang juga akan dipandu oleh pemandu wisata untuk menjelaskan berbagai jenis satwa. Sementara itu pengunjung pun akan mendapatkan topeng dan permen bertemakan Halloween. Sedangkan kendaraan pengunjung hanya boleh diparkirkan di area parkir yang telah disediakan.

Badai Matahari Hantam Bumi Ciptakan Warna Labu Memenuhi Langit

Sebelum mengikuti program safari journey, pengunjung akan disuguhi dengan opening tarian flashmob, yang tentunya masih bertemakan Halloween, dibarengi dengan iring-iringan berbagai jenis satwa, yang berdurasi selama 30 menit. Kereta wisata ini akan mengelilingi area satwa selama 45 menit. Jansen menuturkan, program ini sengaja dibuat, selain untuk menghibur pengunjung,  juga untuk daya tarik pengunjung untuk berwisata Safari Malam.

"Kereta wisata ini akan membawa pengunjung ke area satwa buas, area perkampungan India, perkampungan Afrika dan beberapa objek menarik lainnya.  Disela sela area safari journey, tiba tiba muncul sosok yang menyeramkan sebagai rangkaian dari program Halloween di Safari Malam," kata Jansen.

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Setelah Yudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Tamara Tyasmara saat ini menuai banyak sorotan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024