Tiga Negara Ini Punya Keindahan Bawah Laut yang Memikat

Mengintip Keindahan Raja Ampat
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Berlibur dengan menyelam di laut memang sangat menyenangkan. Tiga negara di benua Asia ini, memiliki pesona laut untuk menyelam yang bisa jadi rekomendasi untuk liburan Anda.

Enggak Sengaja Masuk Box Paket, Galena Traveling 804 Km

Lokasi pantai ini, bahkan diyakini cocok untuk para penyelam pemula. Yuk nikmati suasana hangat di ketiga negara ini, seperti dilansir dari laman Huffington Post.

Filipina

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Filipina memiliki daya pikatnya akan suasana bawah laut. Kebanyakan, negara yang memang dikelilingi oleh lautan ini menawarkan ragam aktivitas untuk menikmati petualangan bawah air yang tidak biasa.

Negera yang terdiri dari 7 ribu pulau ini begitu indah dengan aneka tampilan batu koral. Tempat ini, bisa menjadi surga untuk para penyelam. Untuk Anda yang tidak ingin menyelam, bisa juga bersantai sambil menikmati suasana hangat pinggir pantai di sini.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Malaysia

Pantai Tekek terletak di Pulau Tioman, Malaysia.

Negara tetangga ini juga memiliki jutaan 'magnet' dari bawah lautnya. Malaysia merupakan rumah untuk para pencinta aktivitas menyelam.

Negara ini juga memiliki dinding bawah laut yang begitu indah, serta terumbu karang yang memikat. Tak hanya itu, ada lebih dari 3 ribu spesies bawah laut yang sangat menarik di sini.

Indonesia

Taman Laut Bunaken

                                                                         Bunaken

Negeri tercinta ini turut terpilih menjadi wisata bawah laut yang direkomendasikan. Indonesia yang terdiri dari lebih 18 ribu pulau, menjadi penyumbang kehidupan bawah laut terbesar di dunia.

Selain itu, pesona Indonesia selalu dapat dilihat melalui kekayaan alamnya yang tidak pernah habis. Apalagi, negeri ini memang memancarkan kecantikan alami dari ragam adat istiadatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya