Granada, Korban Favorit Benzema

Selebrasi penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Granada dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 7 Januari 2017. Los Blancos punya rekor bagus melawan Granada.

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Dari 10 pertemuan terakhir, Madrid hanya kalah sekali. Sisanya, berakhir kemenangan buat Madrid. Madrid bahkan menang di enam laga terakhir melawan Granada.

Selain itu, duel melawan Granada diprediksi akan menjadi panggung buat striker Madrid Karim Benzema. Sebab Granada adalah korban favorit striker asal Prancis itu.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Seperti dilansir Marca, Sabtu 6 Januari 2017, Granada klub paling sering dibobol Benzema. Selama di Madrid, Benzema telah mencetak total 9 gol ke gawang Granada.

Benzema pertama kali mengoyak gawang Granada pada 7 Januari 2012. Di laga itu, Benzema mencetak dua gol kemenangan Los Blancos. 

Benzema Ngamuk, Real Madrid Bantai Mallorca

Selanjutnya Benzema harus menunggu hingga musim 2014 untuk menambah koleksi golnya ke gawang Granada. Di enam laga berikutnya melawan Granada, dia mencetak tujuh gol.

Koleksi gol Benzema diprediksi bertambah akhir pekan ini. Apalagi Benzema dalam kondisi siap tempur setelah disimpan saat Madrid berlaga di Copa del Rey, Kamis lalu.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya