Lambo Hotman Buat Lamar Nafa, Harganya Bikin Klepek-klepek

Hotman Paris
Sumber :
  • instagram.com/hotmanparisofficial

VIVA – Nama Hotman Paris Hutapea saat ini sedang menjadi sorotan, terutama soal harta yang dimilikinya. Pengacara kawakan tersebut diketahui memiliki koleksi mobil sport mewah, di antaranya Bentley, Ferrari dan Lamborghini.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Dengan jajaran mobil mewah yang dimiliki, pengacara asal Sumatera Utara ini percaya diri untuk mendekati semua wanita.

Salah satunya, artis cantik Nafa Urbach, yang beberapa waktu lalu ingin dilamar dengan Lamborghini Huracan 610 Coupe miliknya sebagai mahar.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

“Yang memikat yang ini dong (Lamborghini). Masa cuma pakai (uang) dolar segitu. Ini nih pakai ini (Lambhorghini). Sekarang apakah dia bilang yes, kalau saya lamar pakai Lamborghini?" ujarnya di Kopi Jhony, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 18 Maret 2018.

Saat Hotman melemparkan pertanyaan seperti itu, mantan istri Zack Lee ini pun menolaknya dengan halus. “Ya jangan dong om,” tutur Nafa.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Terlepas dari obrolan itu, Huracan menjadi supercar andalan Lamborghini yang cukup banyak peminatnya di Tanah Air.

Mobil buatan Italia itu dibekali mesin V10 berkapasitas 5.204 cc, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis tujuh percepatan dengan kopling ganda.

Tak heran jika mobil seharga Rp9 miliaran ini dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 601 daya kuda dan torsi 560 Newton meter.

Dengan penggerak empat roda, untuk mengajaknya berlari dari diam hingga kecepatan 100 km per jam hanya butuh waktu 3,2 detik.

“Harusnya (harga) Rp9 miliaran, kalau tahunnya saya kurang tahu berapa,” ujar salah satu sumber VIVA yang juga menjual supercar di Jakarta, Senin 19 Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya