Enggak Kuat Bayar, Driver Ojol Ini Lego MINI Cooper Barunya

Pemenang MINI Cooper dari Bukalapak, Dedi Heriyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang pengendara ojek online, Dedi Heriyadi menyita perhatian masyarakat Indonesia. Saat Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember 2018, ia berhasil membeli mobil MINI Cooper seharga Rp12 ribu melalui laman jual beli online.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

"Saya sering buka Bukalapak, sudah satu tahun ini. Saya mulai mencoba yang Serbu Seru. Waktu itu, harganya Rp11 ribu, tapi semuanya meleset. Sampai blender aja meleset, ternyata rezekinya di sini," ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, Senin 17 Desember 2018

Hal menarik yang perlu diketahui ialah, pajak yang harus dibayarkan Dedi. Berstatus sebagai mobil mewah, MINI Cooper terkenal memiliki pajak tinggi. Karena itu, ia mengaku akan menjual mobil buatan Inggris tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Karena pajaknya, paling mungkin dijual. Karena, dipakai setahun buat bayar pajaknya enggak nutup," tuturnya.

Saat disinggung akan digunakan untuk apa uang yang didapat dari hasil penjualan mobilnya , Dedi enggan mengungkapkannya dengan jelas.

Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

"Kalau duit, buat apa aja enak, yang pasti buat kebutuhan keluarga. Masih belum tahu deh," ungkapnya.

Sebagai informasi, hadiah utama yang dimenangkan Dedi yakni MINI Cooper versi tiga pintu. Untuk tipe termurahnya, mobil yang diimpor PT BMW Group Indonesia itu dijual seharga Rp720 juta. (kwo)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024