Mitsubishi XFC Concept Kembali Bikin Gempar, dan Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang pada Sabtu dan Minggu 4-5 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Mitsubishi XFC Concept kembali bikin gempar, sampai dengan jambore Toyota Land Cruiser Indonesia.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Mitsubishi XFC Concept Kembali Bikin Gempar

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Riau

Photo :
  • Dok: MMKSI
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang selesai digelar pekan lalu di Jakarta, salah satu mobil yang jadi sorotan banyak pengunjung adalah Mitsubishi XFC Concept.

Kendaraan yang masih berstatus purwarupa tersebut dipamerkan bersama lini kendaraan Mitsubishi lainnya, dan sukses membuat penasaran orang. Bahkan, ada yang mengaku berminat untuk membeli saat nanti sudah diproduksi massal. Lihat informasinya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia Digelar di Jambi

Viva Otomotif: Jambore 5 Toyota Land Curiser Indonesia

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Kota Jambi kembali menjadi tuan rumah perhelatan event skala nasional, setelah sebelumnya sukses menjadi tuan rumah perhelatan otomotif Jambi International Bike Week 2022.

Tahun ini, kegiatan otomotif yang diadakan di Kota Angso Duo adalah Jambore 5 Toyota Land Curiser Indonesia atau TLCI. Lokasinya yakni di kawasan wisata Tugu Keris Siginjai Kotabaru, dan digelar sejak kemarin hingga hari ini. Simak detailnya di tautan ini.

3. Klakson Juga Ada Palsunya, Begini Cara Membedakan

VIVA Otomotif: Ilustrasi klakson mobil

Photo :
  • Dok: DSIA

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa produk suku cadang maupun aftermarket otomotif tersedia dalam versi asli dan palsu. Bahkan, tiruannya terkadang sampai ke beberapa tingkatan kualitas. Biasanya yang menjadi sasaran pemalsuan, yakni produk otomotif yang laku keras di pasaran.

Pemalsuan produk otomotif terjadi mulai dari komponen fast moving seperti kampas rem atau saringan udara, sampai dengan slow moving. Bahkan, Denso Sales Indonesia mengaku bahwa salah satu produk andalan mereka yang dipasarkan di tanah air juga ada varian palsunya, yakni klakson. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya