Mobil Canggih Bakal Hadir di Papua, Cara Bonceng Anak Naik Motor yang Benar

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 25 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil canggih bakal hadir di Papua, sampai dengan cara bonceng anak naik motor yang benar.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024

1. Mobil Canggih Ini Bakal Hadir di Papua

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif
Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

PT Suzuki Indomobil Sales mulai memperkenalkan New XL7 Hybrid di berbagai kota di Indonesia. Peluncuran mobil ini sebagai bentuk apresiasi mereka, terhadap antusiasme masyarakat yang telah menantikan pembaruan dari SUV ramah lingkungan tersebut.

SIS berencana menggelar peluncuran New XL7 Hybrid di 33 kota di Indonesia, termasuk Jakarta. Masyarakat dari berbagai daerah memiliki kesempatan untuk melihat langsung penampilan SUV ini, termasuk Papua. Lihat informasinya di tautan ini.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

2. Banyak yang Salah, Begini Cara Bonceng Anak Naik Motor yang Benar

Ibu Bonceng Anak. Foto: Federal.

Photo :
  • Federal

Sepeda motor adalah alat transportasi yang paling efektif dan banyak digunakan dalam mendukung kegiatan sehari-hari. Salah satu kegunaannya adalah mengantar anak ke sekolah atau hanya sekadar berkeliling menikmati perjalanan.

Namun, sebagai orang tua, penting bagi kita untuk memahami cara yang aman dalam membawa anak kita saat berkendara agar mereka tetap selamat selama perjalanan. Simak detailnya di tautan ini.

3. BMW Astra Bentuk Komunitas untuk Para Pemilik Mobil Listrik

BMW Astra lakukan gathering i Community

Photo :
  • Arianti Widya

Pertama kalinya, BMW Astra membuat pertemuan dan komunitas dengan para pemilik BMW i pada Sabtu, 24 Juni 2023. Pertemuan komunitas ini bertujuan untuk memberikan informasi lebih terhadap para pengguna BMW i.

Para pemilik BMW i seperti BMW iX, i3, i7, dan lainnya, yang tergabung ke dalam komunitas i Community BMW Astra akan mendapatkan keuntungan dan pengetahuan yang lebih banyak terkait kendaraan listrik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya