BMW Astra Bentuk Komunitas untuk Para Pemilik Mobil Listrik

BMW Astra lakukan gathering i Community
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Pertama kalinya, BMW Astra membuat pertemuan dan komunitas dengan para pemilik BMW i pada Sabtu, 24 Juni 2023. Pertemuan komunitas ini bertujuan untuk memberikan informasi lebih terhadap para pengguna BMW i.

Belum Minat Bawa Mobil Hybrid, BYD Masih Fokus Jualan Kendaraan Listrik

Para pemilik BMW i seperti BMW iX, i3, i7, dan lainnya, yang tergabung ke dalam komunitas i Community BMW Astra akan mendapatkan keuntungan dan pengetahuan yang lebih banyak terkait kendaraan listrik.

Martha Andhyka selaku Head Marketing BMW Astra mengatakan bahwa BMW Astra berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam elektrifikasi, khususnya pada kendaraan mobil listrik.

Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

"Sejauh ini, kami sudah mempersiapkan fasilitas, infrastruktur, teknisi berkualitas sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah saat ini. Tetapi, kita lihat, para customer juga membutuhkan wadah untuk mendapatkan informasi yang tepat terkait mobil listrik. Karena bisa dikatakan, mereka pemilik pertama yang memiliki mobil listrik, pasti akan ada banyak pertanyaan dari mereka terkait charging, dan lainnya," Ujar Martha di sela-sela acara gathering i Community di One Satrio, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 24 Juni 2023.

"Jadi, kami memberikan tempat untuk mereka menanyakan hal tersebut, agar informasi tidak simpang siur, dan mobil listrik nya bisa terawat," tambahnya.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

BMW Astra kerja sama dengan Casion

Photo :
  • Arianti Widya

Dalam kesempatan ini, BMW Astra juga mengumumkan kerja sama dengan Casion selaku provider charging point. Menurut Martha, Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan keuntungan lebih bagi pemilik BMW i yang melakukan transaksi pembelian mobil di BMW Astra.

"Kerja sama dengan Casion ini memberikan keuntungan untuk para customer yang tergabung dalam i Community, pengguna BMW i, yaitu 1.000 menit charging, yaitu bisa setara 1.000-2.000 kilometer tergantung mobilnya," Jelas Martha.

Sebagai informasi, Casion memiliki misi dalam menyediakan EV charging station dengan kualitas dan keamanan paling tinggi agar masyarakat juga merasa nyaman untuk mempunyai mobil listrik, menurut Priyaji Peiris selaku Chief Product Officer Casion, dalam kesempatan yang sama.

Kemudian, BMW Astra juga telah memastikan kesiapan fasilitas bengkel dan keahlian teknisi untuk melayani kendaraan listrik BMW dan MINI.

Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra selaku diler resmi BMW i dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan.

Setiap pembelian BMW i di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan 2 tahun perlindungan ban, 6 tahun BMW Service Inclusive, 5 tahun garansi, 8 tahun garansi baterai, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya