Motor Mirip Vespa Terdaftar di Indonesia, Kota Masa Depan Hyundai

VIVA Otomotif: Yadea Odora
Sumber :
  • Dok: Yadea

VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 14 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor mirip Vespa terdaftar di Indonesia, sampai dengan kota masa depan Hyundai.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

1. Motor Mirip Vespa Terdaftar di Indonesia

VIVA Otomotif: Yadea Odora

Photo :
  • Dok: Yadea
Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Merek dan model motor listrik di Indonesia semakin beragam, mulai dari buatan luar negeri hingga rakitan lokal. Salah satunya yakni Yadea, pabrikan otomotif yang hadir di tanah air dengan menggandeng Indomobil Group.

Saat ini sudah ada dua model yang dipasarkan, yakni ES8 Pro dan T9. Namun, Yadea diketahui bakal meluncurkan model baru yang desainnya mirip dengan Vespa. Lihat informasinya di tautan ini.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

2. Hyundai Pamer Konsep Kota Masa Depan, Jalanan di Bawah Tanah

VIVA Otomotif: Konsep HMG Smart City

Photo :
  • Dok: HMG

HMG Smart City, sebuah visi futuristik yang diusung oleh Hyundai Motor Group, menawarkan pandangan yang menarik tentang kota pintar yang berkelanjutan. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri otomotif global, HMG berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui inovasi teknologi mereka.

HMG Smart City adalah sebuah kota yang memadukan teknologi canggih dengan keberlanjutan lingkungan. Salah satu fitur menarik dari konsep ini adalah pengembangan struktur grid berpusat pada fitur yang terletak di bawah tanah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Deretan Mobil Baru Hyundai yang Siap Mengaspal, Ada Ioniq 5 Versi Kencang

VIVA Otomotif: Hyundai Ioniq 5 N

Photo :
  • Dok: Hyundai

Hyundai merupakan salah satu pabrikan otomotif asal Korea Selatan, yang sukses memasarkan produk mobil ke seluruh dunia. Perusahaan ini setiap tahunnya memproduksi jutaan unit kendaraan, di pabrik yang lokasinya ada di sembiilan negara.

Global PR Strategy Planning Team Hyundai Motor Company, Kim Seohyun mengatakan bahwa perusahaan memiliki lebih dari 13 ribu insinyur dan desainer yang bekerja di lebih dari 10 pusat riset dan pengembangan di seluruh dunia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya