Honda Luncurkan Motor Matik Irit Rp19 Jutaan, Taksi Listrik Tesla Disebut Sensitif

VIVA Otomotif: New Honda Genio
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 25 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Honda luncurkan motor matik irit Rp19 jutaan, sampai dengan taksi listrik Tesla disebut sensitif.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

1. Honda Luncurkan Motor Matik Rp19 Jutaan, Bensinnya Irit Banget

VIVA Otomotif: New Honda Genio

Photo :
  • Dok: AHM
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Honda baru saja mengumumkan peluncuran motor terbaru mereka, yaitu New Honda Genio. Skuter matik ini hadir dengan sentuhan baru, yang membuat penampilannya semakin segar dan menarik.

Ubahan yang dilakukan yakni memasang grafis dengan desain baru bergaya retro, supaya penampilannya lebih segar dan sesuai dengan tren saat ini. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

2. Taksi Listrik Tesla di Indonesia Disebut Sensitif

VIVA Otomotif: Mobil listrik Tesla Model X jadi taksi Bluebird

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Perusahaan Tesla memproduksi beberapa model mobil listrik, yang dipasarkan di banyak negara termasuk Indonesia. Kendaraan buatan mereka dikenal dengan kecanggihan, serta sumber penggerak yang bebas emisi.

Tidak heran jika banyak yang tertarik untuk membeli kendaraan tersebut, baik digunakan untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Seperti yang dilakukan oleh Bluebird, yang menjadikan Tesla Model X sebagai armada Silverbird. Simak detailnya di tautan ini.

3. Julian Johan Rombak Land Cruiser untuk Balap AXCR 2023

Perwakilan Indonesia Jejelogy-Recky Resanto ikuti ajang AXCR 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Asia Cross Country Rally (AXCR) menjadi salah satu balap reli bergengsi di Asia dan akan diikuti oleh berbagai negara, salah satunya Indonesia. AXCR 2023 akan berlangsung pada 13-19 Agustus di Thailand menuju Laos, dengan jarak 2.000 kilometer. 

Salah satu perwakilan dari Indonesia yang juga seorang youtuber dan penghobi dunia offroad, Julian Johan atau biasa disapa Jeje menyatakan kesiapannya untuk berkompetesi di ajang itu. Menariknya, ia mempersiapkan sendiri mobil yang akan dikemudikan pada kompetisi tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya