Terpopuler Otomotif: Motor Listrik Honda di GIIAS 2023, Jadwal Pengiriman Mitsubishi Xforce

Honda luncurkan motor listrik perdana EM1 e:
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 11 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor listrik Honda di GIIAS 2023, sampai dengan jadwal pengiriman Mitsubishi Xforce.

Honda Ajak Masyarakat Rasakan Ekosistem Motor Listrik

1. Honda Luncurkan Motor Listrik di GIIAS 2023, Segini Harganya

Honda luncurkan motor listrik perdana EM1 e:

Photo :
  • Arianti Widya
Motor Matik Baru Honda Meluncur, Cuma 2 Liter Bensin Bisa Jalan 100 Km

PT Astra Honda Motor (AHM) memulai era elektrifikasi dengan secara resmi pada hari ini meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Thomas Wijaya selaku Executive Vice  President Director PT AHM mengatakan bahwa peluncuran EM1 e: sebagai bagian dan strategi dari elektrifikasi. Hal ini juga selaras dengan arahan dari pemerintah Indonesia terkait dengan kebutuhan kendaraan listrik di masyarakat. Lihat informasinya di tautan ini.

Honda Luncurkan Motor Matik Sultan, Bisa Parkir Ekslusif di Depan Mall

2. Hadir di GIIAS 2023, Toyota Rangga Cocok untuk Beragam Usaha

Rangga concept hadir di Toyota Commercial

Photo :
  • Arianti Widya

PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan booth komersial di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 dimana booth ini bertujuan untuk memperkenalkan mobil konsep bernama "Rangga" yang rencanan

Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan pada ajang GIIAS 2023, mobil konsep Toyota Rangga ini dihadirkan secara special dan diharapkan mampu meneruskan warisan kesuksesan dari model ikonik Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Bisa Dipesan di GIIAS 2023, Jadwal Pengiriman Mitsubishi Xforce ke Konsumen

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Mitsubishi Xforce akhirnya resmi mengaspal secara perdana di dunia, melalui pameran Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato mengatakan bahwa selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman dari sebuah compact SUV, mereka juga telah mencurahkan hati dan jiwa untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya