Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil Termahal di GIIAS 2023, Cicilan Toyota Alphard Baru

Lamborghini Essenza SCV12 di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 16 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari deretan mobil termahal di GIIAS 2023, sampai dengan cicilan Toyota Alphard baru.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Deretan Mobil Termahal di GIIAS 2023, Ada yang Rp50 Miliar

Pertamina memperkuat kerjasama dengan Lamborghini Squadra Corse

Photo :
  • Pertamina
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 masih berlangsung di ICE BSD, Tangerang dengan menghadirkan puluhan Agen Pemegang Merk (APM) yang menampilkan mobil termurah hingga termahal.

Dari berbagai jenis mobil, ada yang dibanderol hingga 50 miliar rupiah. Lantas, apa saja modelnya? Lihat daftarnya di tautan ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

2. Penasaran Cicilan Toyota Alphard Baru, Segini Angkanya

Alphard HEV di booth GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pameran otomotif GIIAS 2023 saat ini sedang digelar di ICE BSD City, dan Toyota menjadi salah satu peserta yang meramaikan acara dengan peluncuran produk baru.

Kendaraan terbaru yang mereka hadirkan adalah New Toyota Alphard, model ini masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle alias MPV dan dibekali dengan beragam fitur mewah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Sensasi Berkendara Seres E1, Mobil Listrik Harga Rp100 Jutaan

Seres E1 berhasil melewati rintangan Water Test di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pasar otomotif Indonesia mulai dipenuhi opsi mobil listrik, seperti salah satunya Seres yang berada di bawah naungan PT Sokonindo Automobile dan menjadi bagian dari perusahaan DFSK.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Seres meluncurkan mobil listrik terbaru Seres E1 dengan dua harga pilihan, yaitu: untuk Type B seharga Rp189 juta dan Type L dengan harga Rp219 juta. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya