Terpopuler Otomotif: Motor Listrik Termurah di GIIAS 2023, Kelebihan All New Toyota Yaris Cross

Pacific WHIZZ DI GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 17 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor listrik termurah di GIIAS 2023, sampai dengan kelebihan All New Toyota Yaris Cross.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

1. Ini Motor Listrik Termurah di Pameran GIIAS 2023

PACIFIC WHIZZ DI GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya
Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta

Tidak hanya mobil listrik, motor listrik juga menjadi salah satu hal yang paling dicari dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Beberapa merek motor listrik pun turut memeriahkan pameran otomotif tahunan ini.

Untuk diketahui, ada tujuh merek motor listrik yang memamerkan skuter listrik andalan mereka seperti Alva, Pacific, Ion Mobility, Segway, Polytron, terbaru Honda dan Vespa. Lihat informasinya di tautan ini.

Moeldoko Sebut Insentif Hybrid Hambat Mobil Listrik, Toyota Komentar Pedas

2. Enggak Cuma Irit, Ini Kelebihan All New Toyota Yaris Cross yang Hadir di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Toyota Yaris Cross di GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

Toyota memamerkan berbagai mobil andalan mereka di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Salah satunya yakni Toyota Yaris Cross, yang masuk ke dalam segmen Urban SUV.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa All-New Yaris Cross hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang luas, aktif, dan dinamis serta keinginan untuk menghadirkan ever-better cars yang canggih dan sesuai tren SUV terkini. Simak detailnya di tautan ini.

3. VKTR Rakit 9 Bus Listrik untuk Pegawai Pabrik Sumatra

VKTR bersama Forwot Diskusi Hak-Hak Konsumen & Kelengkapan Keselamatan Kendaraan

VKTR bersama Forwot Diskusi Hak-Hak Konsumen & Kelengkapan Keselamatan Kendaraan

Photo :
  • Arianti Widya

PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk (VKTR) menjadi perusahaan publik pertama di Indonesia, yang mengkhususkan diri dalam produksi bus listrik. Tidak hanya untuk di daerah Ibu Kota, bahkan VKTR sudah menyasar luar pulau Jawa.

Ludiatmo selaku COO PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan joint venture dengan Karoseri Tri Sakti untuk merakit 9 unit bus listrik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya