Terpopuler Otomotif: Tanggapan AHM Soal Keluhan Motor Honda, Mobil Baru Toyota akan Hadir di RI

VIVA Otomotif: Logo motor Honda
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 23 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari tanggapan AHM soal keluhan motor Honda, sampai dengan mobil baru Toyota akan hadir di RI.

Terpopuler: Penyebab Suzuki XL7 Hybrid Terbakar, Motor Tanpa Pelat Nomor di Pati

1. Bukan Karat, Ini Tanggapan AHM Soal Keluhan Motor Honda

Sillicate rangka eSAF

Photo :
  • Arianti Widya
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 16 Juni 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda Indonesia pada Rabu kemarin secara resmi menanggapi keluhan dari para konsumen yang beredar di media sosial belakangan ini.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbudin menjelaskan bahwa keluhan yang dialami masyarakat saat ini seperti adanya bercak kuning pada titik pengelasan di motor bukan karat dan tidak berbahaya. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Ragnar Oratmangeon Pulang Kampung, Momen Nathan Tjoe-A-On dengan Aurelie Moeremans

2. Motor Honda Kembali Dikeluhkan Konsumen

VIVA Otomotif: Honda Vario 160 baru yang dikeluhkan sudah berkarat.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @varionation

Belum lama ini viral di media sosial mengenai kabar bahwa ada pemilik motor Honda, yang mengaku kecewa dengan kendaraannya.

Kekecewaan itu ia luapkan di akun TikTok, di mana menurutnya unit motor Honda yang baru ia beli beberapa tahun lalu sudah diserang korosi pada bagian rangkanya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Baru Toyota akan Hadir di Indonesia

VIVA Otomotif: Mobil hybrid Toyota Prius generasi 5

Photo :
  • Dok: Toyota

Toyota menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang memiliki banyak pelanggan di Indonesia. Tidak heran jika kemudian perusahaan gencar menghadirkan produk baru mereka di Tanah Air.

Salah satu mobil baru yang diperkenalkan pada tahun lalu secara global, yakni Toyota Prius generasi lima. Kendaraan ramah lingkungan ini menjadi salah satu model ikonik, karena sudah hadir sejak 1997 dan laku lebih dari lima juta unit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya