Terpopuler Otomotif: Toyota Land Cruiser Mini Pesaing Jimny, Fortuner Seharga Rp1 Miliar

Toyota Compact Cruiser EV
Sumber :
  • Creative Trend

Jakarta, 29 September 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 28 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Toyota Land Cruiser Mini pesaing Jimny, sampai dengan Fortuner seharga Rp1 miliar.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Toyota Land Cruiser Mini, Pesaing Baru Suzuki Jimny

Toyota Compact Cruiser EV

Photo :
  • Creative Trend
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Toyota dilaporkan sedang mengembangkan mobil offroad berukuran kompak, untuk bersaing dengan Suzuki Jimny. Media Jepang melaporkan bahwa mobil ini bakal dijual dengan pilihan mesin hibrida dan listrik.

Mobil yang disebut sebagai 'Land Cruiser Mini' ini akan diperkenalkan tahun depan, dan disebut-sebut menjadi versi produksi dari konsep Compact Cruiser EV yang ditampilkan beberapa tahun lalu. Lihat informasinya di tautan ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

2. Artis Ini Beli Toyota Fortuner Seharga Rp1 Miliar, Paling Murah di Garasinya

VIVA Otomotif Aktor Ranveer Singh beli Toyota Fortuner seharga Rp1 miliar

Photo :
  • Cartoq

Aktor Bollywood Ranveer Singh baru saja menambah koleksi mobilnya, dengan membeli Toyota Fortuner Legender. Mobil SUV tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rs 53 lakh di India, atau setara dengan Rp1 miliar.

Legender merupakan varian tertinggi dari Fortuner. Mobil ini dibekali dengan mesin diesel 2.8 liter bertenaga 204 daya kuda dan torsi 500 Newton meter. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Toyota Indonesia Pecahkan Rekor di Balap Dunia

VIVA Otomotif: Toyota GR Supra GT4 Evo tim Toyota Gazoo Racing Indonesia

Photo :
  • Dok: TGRI

Toyota Gazoo Racing Indonesia sukses menorehkan sejarah dalam debut di ajang balap touring GT World Challenge Asia 2023. Mereka tidak hanya meraih prestasi baru, tetapi juga berhasil memecahkan rekor lap tercepat di dua sirkuit yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan balap bergengsi ini.

GT World Challenge Asia 2023 yang diselenggarakan oleh SRO Motorsport Group memasukkan enam putaran ke dalam rangkaian kompetisinya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya