Terpopuler Otomotif: Harga Pajero Sport Vs Toyota Fortuner, Diskon Besar Pajak Kendaraan

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, Selasa 3 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 2 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Pajero Sport vs Toyota Fortuner, sampai dengan diskon besar pajak kendaraan.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

1. Perbandingan Harga Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner 2023

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI
Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner adalah dua mobil SUV, yang sangat populer di Indonesia. Kedua mobil ini memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, sehingga menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil SUV keluarga.

Masing-masing model dibekali dengan mesin berperforma tinggi, serta kemampuan untuk melewati berbagai medan jalan. Lihat informasinya di tautan ini.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

2. Toyota Land Hopper: SUV Rp300 Jutaan yang Bakal Bikin Suzuki Jimny Ketar-Ketir

VIVA Otomotif: Toyota Compact Cruiser

Photo :
  • Dok: Toyota

Toyota akan meluncurkan mobil baru yang disebut Land Hopper. Mobil ini lebih kecil dan lebih terjangkau daripada Land Cruiser yang kita kenal. Land Cruiser Seri 250 baru sudah diperkenalkan oleh Toyota, dan sekarang mereka akan memiliki versi yang lebih kecil yang diklaim punya kemampuan tidak jauh berbeda.

Nama "Land Hopper" baru saja didaftarkan oleh Toyota sebagai merek dagang di Jepang. Ini berarti mobil ini mungkin hanya tersedia di Jepang atau mungkin akan memiliki nama yang berbeda di negara lain. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pemerintah Daerah Beri Diskon Besar untuk Pajak Kendaraan, Cek di Sini!

Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Pemerintah daerah di beberapa provinsi Indonesia masih menggelar program pemutihan pajak kendaraan pada bulan ini. Program ini bertujuan untuk membantu wajib pajak yang memiliki tunggakan atau keterlambatan pembayaran.

Daftar provinsi yang menggelar program pemutihan pajak kendaraan pada bulan ini, dirangkum VIVA Otomotif dari berbagai sumber ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya