Terpopuler Otomotif: Honda BeAT Edisi Terbatas di Diler, Pengawalan Jenazah Gratis dari Polisi

VIVA Otomotif: Honda BeAT edisi terbatas
Sumber :
  • Dok: Honda Filipina

Jakarta, 7 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 6 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Honda BeAT edisi terbatas di diler, sampai dengan pengawalan jenazah gratis dari polisi.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

1. Honda BeAT Edisi Terbatas Sudah Tersedia di Diler

VIVA Otomotif: Honda BeAT dan Honda Click 125 edisi terbatas

Photo :
  • Dok: Honda Filipina
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Honda Filipina meluncurkan dua motor edisi terbatas, yaitu Honda BeAT 50th Anniversary Limited Edition dan Honda Click 125 50th Anniversary Limited Edition. Peluncuran ini dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke-50 Honda di Filipina.

Honda BeAT 50th Anniversary Limited Edition hadir dengan warna dasar putih yang dipadukan dengan aksen biru, hitam, dan merah. Warna-warna tersebut merupakan warna khas Honda. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

2. Polisi Berikan Pengawalan Jenazah Gratis, Ini Caranya

Aksi polisi bermotor membuka jalan untuk mobil ambulans.

Photo :
  • Tangkapan layar

Satlantas Polres Parepare menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan jasa pengawalan pengantaran jenazah ke pemakaman umum. Layanan ini diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, mengatakan bahwa program ini merupakan wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Simak detailnya di tautan ini.

3. 4 Mobil Listrik Wuling Terdaftar di Indonesia, Ini Bocoran Lengkapnya

VIVA Otomotif: Baojun Cloud ev

Photo :
  • Insideev

Wuling diketahui mendaftarkan mobil listrik baru di Indonesia. Hal ini terlihat dari pendaftaran empat model mereka, di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM.

Keempat model yang didaftarkan atas nama SAIC-GM-Wuling Automobile tersebut yakni Bingoev, Binguoev, Cloudev, dan Skyev. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya